Pinkan Mambo Dikecam Warganet Gegara Tunggu Raffi Ahmad Bercerai

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Artis Pinkan Mambo kembali menyita perhatian publik di media sosial. Bukan karena menjadi simpanan, tapi gara-gara ucapannya yang menyangkut soal rumah tangga Raffi Ahmad. Saat itu, ia tengah mengisi acara talkshow di sebuah stasiun TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pinkan kemudian membahas soal masa lalunya dengan Raffi. Mantan personel duo Ratu itu menyebut bahwa Raffi Ahmad pernah berusaha mendekatinya. Pinkan Mambo mengatakan, bahwa momen tersebut terjadi ketika Raffi Ahmad baru putus dengan Yuni Shara

"Raffi kan waktu itu kan putus sama Yuni Shara kok gak ngakuin sih pernah deketin aku," ujar Pinkan Mambo seperti dilihat VIVA dari unggahan akun gosip @insta_julid yang dikutip Rabu, 16 November 2022. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pernyataan Pinkan Mambo itu langsung memancing rasa penasaran Irfan Hakim yang juga menjadi host. Ia kemudian bertanya apakah hal tersebut benar terjadi. Pinkan Mambo malah menjawab bahwa Raffi Ahmad masih berupaya untuk mendekatinya meski sudah menikah dengan Nagita Slavina

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Itu jadi perbincangan orang. Memang bener kalian berdua pernah dekat juga?" tanya Irfan Hakim.

"Raffi parah loh udah punya bini masih deket-deketin aku. Masih DM-DM-in aku Raffi," jawab Pinkan Mambo.

Mendengar jawaban Pinkan Mambo tersebut, Raffi Ahmad hanya geleng-geleng kepala dan kemudian bertanya soal kabar. Jawaban Pinkan Mambo yang kemudian kembali menjadi kontroversi. Ia mengatakan, bahwa saat ini sedang menunggu Raffi Ahmad bercerai. 

"Kamu apa kabar sih Pinkan? Kamu sehat?" tanya Raffi Ahmad.

"Sehat, masih nungguin kamu cerai," ceplos Pinkan Mambo sambil menambahkan bahwa ia hanya bercanda semata.

Menyadari ungkapan Pinkan Mambo itu akan menimbulkan kehebohan, Raffi Ahmad pun langsung menyebut bahwa Pinkan hanya bercanda saja. Ia berusaha membela supaya para penggemarnya tidak menyerang Pinkan Mambo. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Nggak, ini orang memang suka bercanda, suka bercanda emang. Pokoknya buat fans-fans aku, tenang aja, ini orang suka bercanda, dia lucu," jelas Raffi Ahmad.

Sontak saja, pernyataan Pinkan Mambo itu langsung ditanggapi oleh warganet. Terbukti, di kolom komentar unggahan akun gosip itu sebagian besar mengecam perkataan Pinkan Mambo. Tapi, ada pula yang memuji cara Raffi Ahmad menanggapinya. 

"Tp gk harus ngomng nungguin kamu cerai jg pingkan ya Allah muka rafi sampe kek kesel gt tau," tulis @sh.inta7793.

"Raffi bener” profesional ya kerjanya. Pinter ngimbangin dan ga pernah jatuhin orang di media . Pantes sih gajinya fantastis dan kepake utk acara besar . Salut bgt," tulis @meme_mar.yam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya