Tampil di Jamuan Makan Malam G20, Yuni Shara Dapat Semangat 'Spesial'

Yuni Shara tampil di Gala Dinner G20 Bali
Sumber :
  • YouTube Sekretariat Presiden

VIVA ShowbizJamuan makan malam bagi jajaran Pemimpin G20 telah sukses dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada Selasa 15 November 2022. Selain menyuguhkan berbagai makanan khas dari daerah-daerah di Indonesia, para tamu yang hadir juga diberikan persembahan hiburan yang spektakuler.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Selain acara santap malam, para kepala delegasi dan tamu undangan juga disuguhi beragam penampilan budaya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lebih dari 200 penari menampilkan atraksi yang menggambarkan kekayaan dan keragaman warisan budaya bangsa Indonesia.

SMF Ungkap Rumah Tidak Layak Huni di RI Masih Banyak

Salah satu pengisi acara tersebut adalah penyanyi Yuni Shara yang tampil dalam Pagelaran Budaya di Welcoming Dinner G20 tersebut.

Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Kemerduan suara Yuni Shara memang sudah tidak perlu diragukan lagi sebab ia merupakan salah satu diva Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi.

Yuni Shara tampil dengan kebaya panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan warna merah muda. Sebelum memulai penampilannya di atas panggung yang disaksikan langsung oleh para pemimpin negara, Yuni Shara mendaptkan dukungan dari kedua anaknya melalui panggilan video.

"Terima kasih anak-anakku Cavin & Cello. Support dan doanya buat bunda," tulis @yunishara36, di Instagram Stories bersama tangkapan layar video call dengan kedua putranya, dikutip Rabu 16 November 2022.

Cavin dan Celli tampaknya melakukan panggilan video bersama sang ibunda di tempat yang terpisah.

Dalam foto tangkapan layar itu, Yuni Shara telah siap mengenakan busana untuk tampil di atas panggung. Ia juga melambaikan tangan kepada anak-anaknya dan tersenyum sumringah di kamera.

Beberapa jam sebelum acara jamuan makan malam itu dimulai, Yuni Shara juga membagikan momennya di Instagram stories. Ia memamerkan id-card sebagai tamu penting yang bisa masuk ke area acara KTT G20.

Yuni Shara mengenakan pakaian tradisional khas Bali berwarna cokelat dengan rambut yang disanggul rapi ke belakanga. Ia juga berkumpul bersama panitia acara untuk mempersiapkan penampilannya di malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya