7 Fakta Bobby iKON Diisukan Hengkang dari YG hingga Akun IG Digembok

Bobby iKON
Sumber :
  • Instagram @withikonic

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Bobby iKON dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya YG Entertainment yang kemudian langsung membuat para iKONIC, penggemarnya heboh. Kabar tersebut disampaikan oleh akun Kpop Herald yang diketahui mendapatkan informasi dari orang dalam di YG Entertainment. 

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

YG Entertainment sebagai pihak agensi yang menaungi Bobby iKON sendiri kabarnya akan mengumumkan posisi sang rapper setelah batas waktu pembaruan kontrak, di mana kontraknya yang selama 7 tahun akan segera berakhir. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Diisukan akan hengkang dari YG Entertainment

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Bobby iKON.

Photo :
  • Soompi

Belakangan ini banyak desas-desus yang beredar bahwa Bobby iKON akan hengkang dan segera meninggalkan YG Entertainment saat kontraknya habis. Salah satunya yang datang dari akun Kpop Herald. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Orang dalam industri mengatakan kepada K-pop Herald bahwa Bobby @YG_iKONIC belum memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusifnya dengan @ygent_official. Orang dalam itu menambahkan bahwa banyak yang mengawasi perusahaan mana yang akan menampung rapper itu," cuitan akun @Kpop_Herald yang dikutip pada Rabu, 16 November 2022.

2. Bobby jadi incaran agensi lain

iKON.

Photo :
  • Soompi

Kabar Bobby yang tidak akan memperpanjang kontraknya pun berhembus kencang di media sosial. Hal itu membuat sang rapper menjadi incaran banyak agensi lain untuk tanda tangan kontrak. 

Seperti yang tertulis dalam cuitan sebelumnya, bahwa diketahui banyak perusahaan lain yang mengincar Bobby jika memang dirinya benar-benar hengkang dari YG. 

3. Dibantah oleh YG Entertainment

Bobby iKON

Photo :
  • Instagram @withikonic

Setelah isu tersebut beredar, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Bobby pun membantahnya. YG mengeluarkan pernyataan resmi dan membantah rumor tersebut. Perwakilan agensi mengatakan bahwa rumor itu tidak berdasar. Saat ini Bobby diketahui masih memiliki sisa waktu bersama YG sebelum kontraknya habis.

"Laporan terkait berakhirnya kontrak Bobby tidak benar," kata perwakilan YG Entertainment.

"Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya." 

4. Masih ikut iKON comeback

iKON di JISPHORIA 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Meskipun banyak yang mengkhawatirkan posisi Bobby, namun tak sedikit juga penggemar yang menepis rumor tersebut. Pasalnya karier sang rapper telah dibangun di YG dan bahkan sebelum dirinya resmi debut bersama iKON.

Bobby pun bahkah masih ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru iKON dengan merilis mini album mereka yang keempat bertajuk 'Flashback' pada Mei 2022 lalu.

5. Akun Instagram digembok

Bobby IKON

Photo :
  • Kpopman

Namun, saat ini para penggemar mulai menaruh kecurigaan usai akun Instagram Bobby iKON @bobbyindaeyo digembok dan dibuat private sejak Jumat, 4 november 2022. Bahkan sang idol juga mengosongkan foto profilnya di Instagram. Sementara akun Instagram member lainnya masih terbuka untuk publik. 

6. Menikah di usia muda (25 tahun)

Bobby iKON saat manggung di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Belum lama ini pada Agustus 2022 lalu, Bobby iKON mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dan menjadi seorang ayah. Melalui akun Instagramnya, Bobby mengunggah sebuah surat bertulis tangan yang menjelaskan bahwa dirinya akan menikahi wanita dari kalangan non artis yang tengah mengandung anaknya. 

7. Statusnya sebagai ayah muda diduga jadi alasan

Salah satu personel iKON, B.I Bobby.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Sejumlah netizen Korea dan para penggemar juga menduga bahwa status Bobby yang menikah di usia 25 tahun dan menjadi seorang ayah muda diduga menjadi alasannya lantaran ia ingin fokus kepada keluarga kecilnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya