Terungkap, Biaya Tagihan Listrik Raffi Ahmad Bisa Buat DP Mobil

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad beserta keluarga berencana pindah ke rumah baru yang jaraknya tidak jauh dari kediaman sebelumnya di Andara, Cinere, Depok. Jelang kepindahan, Raffi nampak sudah mengemas barang. 

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Namun sebelum itu, suami Nagita Slavina itu sempat berbincang dengan sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad soal rencana kepindahan tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aa, kita kapan sih, pindah ke rumah baru," tanya Raffi kepada Rafathar mengutip YouTube akun Rans Entertainment, Rabu 16 November 2022. 

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Rafathar tampak menjawab sekenanya soal pertanyaan Raffi dengan menyebut tidak tahu soal rencana pindahan rumah. Raffi dalam momen lain di video yang sama, turut menggoda Rafathar soal komputer pribadi yang perlu dipindahkan ke rumah yang baru. 

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar
Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

"Ini komputer nanti dipindahkan, enggak?" tanya pria kelahiran Bandung itu kepada Rafathar. 

Sebelumnya, Raffi juga sempat menyinggung tentang pemakaian listrik sebelum pindahan rumah. Dia meminta agar semua pegawainya bisa berhemat.

"Jangan boros-boros listrik, ya, kita mau pindahan rumah. Harus hemat semua," kata dia. 

Bukan tanpa alasan, Raffi menyinggung soal hemat listrik ini setelah menerima laporan tagihan listrik di rumah lamanya yang membengkak. Dia sampai kaget dengan tagihan listrik yang diberikan salah satu timnya, di mana jumlahnya bisa dipakai untuk membayar DP mobil. 

Raffi kemudian melakukan sidak ke seluruh penjuru ruangan rumah dan mendapati pemakaian elektronik yang tidak sesuai. 

"TV-nya nyala, enggak ada yang nonton. Lampu juga siang-siang nyala buat apa. AC nyala, padahal enggak ada siapa-siapa di ruangan. Ini lagi catokan, ini laptop lagi," pungkas Raffi.

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Berkaitan dengan tagihan listrik, dia menggunakan layanan BNI Mobile Banking yang Bisa Apa Aja mulai dari bayar listrik atau beli token listrik, beli pulsa, beli tiket, top up e-wallet sampai investasi. 

Kini diketahui pihak bank plat merah itu tengah mengadakan campaign terkait makin sering bertransaksi dengan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI, maka semakin banyak BNI POIN+ yang didapat. 

Pengguna bahkan bisa menukarkan BNI POIN+ menjadi Kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking. Hadiah utamanya ada Land Rover Defender 110, Mitsubishi Triton dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya