Sering Dikritik Pedas, Jennie BLACKPINK Ungkap Kepribadian yang Tak Banyak Orang Tahu

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA Showbiz – Semua idola K-Pop selalu mendapat sorotan netizen yang fokus pada apa yang dikatakan dan dilakukan oleh idola mereka. Perhatian pada setiap aspek kehidupan idola ini memungkinkan netizen untuk memuji dan mengkritik segala hal tentang para idol.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Salah satu idol yang sering mendapat sorotan tajam dari netizen dan media adalah Jennie BLACKPINK. Ia sering kali mendapat cibiran tentang apa yang dilakukannya.

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram
Burgerkill Bersiap untuk Debut Epik di DCDC Ngabuburit Extra 2024

Meskipun Jennie terus menerima pujian atas bakatnya yang luar biasa dan banyak pujian atas interaksinya dengan penggemar dan staf. Ternyata dibalik itu, Jennie menerima kritikan keras.

Misalnya saat penggemar Jennie menggunakan gelar "Putri Es" untuk memuji fiturnya yang elegan dan tajam, beberapa orang mencoba menggunakan nama tersebut untuk menggambarkan Jennie sebagai orang yang dingin dan kasar.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Jennie bercerita di masa lalu tentang bagaimana netizen memiliki banyak kesalahpahaman tentang dirinya, seperti bagaimana rasa malunya yang sering kali menyebabkan kritikan pedas kepadanya.

Saat ini, saya menyadari bahwa saya harus [menyapa], jika tidak maka akan salah, jadi saya telah keluar dari cangkang itu,” ungkap Jennie, dikutip dari Koreaboo pada 17 November 2022.

Saat menjadi trainee, Jennie sering mendengar bahwa dia terlihat seperti orang yang kesal walau hanya berdiri di dekatnya. Meskipun awalnya menyakiti perasaannya, dia sekarang telah belajar menggunakannya sebagai motivasi.

Saat aku masih trainee, aku sering mendengar, ‘Kenapa Jennie selalu terlihat kesal?’ Saat itu, itu menyakiti perasaanku. Saya tidak marah. Aku hanya pemalu di depan orang lain. Daripada disakiti, saya menerimanya dan berusaha lebih keras lain kali,” tutur Jennie.

Dalam wawancara bersama ELLE baru-baru ini, Jennie mengoreksi kesalahpahaman tentang dirinya, ia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya selama wawancara berlangsung.

Jennie Blackpink

Photo :
  • YG Entertainment

Jennie fasih berbahasa Inggris dan Korea setelah tinggal di Selandia Baru. Hal ini memungkinkan idola berbakat itu untuk sering berbicara dalam bahasa Inggris selama wawancara, di mana dia selalu terlihat tenang dan percaya diri. Namun, terlepas dari kesan yang dia berikan kepada penggemar saat berbicara dalam bahasa Inggris, Jennie mengakui bahwa dia sebenarnya sangat pemalu.

[Hal terbesar yang tidak diketahui kebanyakan orang tentang saya adalah] bahwa saya menjadi sangat pemalu saat berbicara bahasa Inggris dan saat melakukan wawancara,” kata Jennie, dikutip dari kanal YouTube ELLE.

Jennie Blackpink

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube ELLE

Bahkan, saat menjawab pertanyaan dengan cara yang tampak santai, Jennie menjelaskan bahwa dia biasanya merasa seperti "benar-benar gemetar" saat melakukan wawancara.

Saya tidak berpikir orang menyadari betapa gugupnya saya di dalam dan saya benar-benar gemetar di dalam,” ungkap Jennie.

Terlepas dari itu semua, Jennis mengingat profesionalismenya yang luar biasa, penggemar tidak akan pernah tahu. Ia mencoba untuk tetap tenang dalam menghadapinya.

Tapi ya, cobalah untuk tetap tenang,” ucap Jennie sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya