Cerai Lagi karena Dilabrak Pria, Elly Sugigi Janji Tidak Akan Menikah Lagi

Elly Sugigi
Sumber :
  • IG @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz – Rumah tangga Elly Sugigi kembali kandas di tengah jalan. Di usia pernikahan yang baru menginjak 2 tahun, Elly dan Aher memilih untuk berpisah setelah sebelumnya mereka menikah siri. Elly Sugigi mengungkapkan bahwa tidak ada prosedur yang rumit dalam mengurus perceraian dari pernikahan siri.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Dia belum jawab apapun, tapi aku bilang, aku  minta udahin aja. Aku baik sama dia, aku ngga mau berantem sama dia," kata Elly Sugigi kepada wartawan, melansir tayangan YouTube, Sabtu 19 November 2022.

"Kalau nikah siri kan udah bubar begitu aja," imbuhnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Elly Sugigi dan Aher

Photo :
  • Instagram @ellysugigi_real_

Alasan Elly Sugigi memilih untuk pisah dari sang suami bukan karena adanya perselingkuhan. Namun, Elly Sugigi mengaku ada orang ketiga yang sedang mengejar Aher dan menyukai suaminya itu.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Aher sih ngga suka sama orang itu. Aku dilabrak sama cowok itu. Dia bilang 'Lu itu cuma settingan sama Aher' dan aku ngga terima dibilang begitu," ujar Elly.

Meskipun tidak membeberkan siapa sosok orang ketiga yang dimaksud, Elly Sugigi menyebut bahwa ia adalah seorang pria yang juga teman dekatnya dan Aher. Pria tersebut bahkan pernah melabrak Elly Sugigi agar dirinya mau meninggalkan Aher.

"Dia labrak aku dua hari lalu. Dia Bilang 'Lu sama Aher itu cuma settingan. Ingat lu nggak ada hak buat ganggu Aher'," ungkap Elly Sugigi.

Elly Sugigi yang sedang dilema itu meminta penjelasan dari Aher atas pernyataan yang dilontarkan oleh pria tersebut. Namun, Aher memilih diam dan tidak memberikan penjelasan apapun kepadanya.

Elly Sugigi pun merasa tidak kuat dengan rumah tangganya yang diganggu oleh orang ketiga hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dari sang suami.

Elly Sugigi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

"Aku ngga kuat, aku mau fokus kerja aja. Aher juga ngga jawab sampai sekarang," kata Elly.

Elly Sugigi memilih untuk mengalah karena pria tersebut dirasa begitu menyukai suaminya. Elly pun merasa tak sanggup lantaran dilabrak pria itu meskipun ia tahu bahwa Aher tidak memiliki perasaan yang sama. 

Setelah rumah tangganya kembali kandas, Elly Sugigi pun berjanji tidak akan menikah lagi. Ia menegaskan akan fokus pada pekerjaannya dan minatnya di bidang politik.

"Saya janji saya tidak akan menikah lagi karena saya akan fokus kerja. Akan fokus nyaleg. Karena nanti image saya jadi jelek. Aku juga udah janji Aher orang terakhir aku," janji Elly Sugigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya