Jungkook BTS Cetak Sejarah, Tampil Memukau di Pembukaan Piala Dunia Qatar

Jungkook BTS.
Jungkook BTS.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA Showbiz – Jungkook BTS resmi mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA pada Minggu, 20 November 2022. Dia berhasil mempersembahkan penampilan luar biasa kelas dunia dengan tamu kejutan.

Pada 12 November, telah dipastikan bahwa Jungkook BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 setelah dia mengunjungi negara itu pada akhir Oktober dalam jadwal yang tidak diumumkan.

Jungkook BTS akhirnya memberikan penampilannya di Piala Dunia dengan artis Qatar Fahad Al Kubaisi, menyanyikan lagu Dreamers, yang diproduseri penyanyi dan penulis lagu terkenal Maroko RedOne. Artis Maroko itu sudah bekerja sama dengan bintang-bintang dunia seperti Lady Gaga, Shakira, Enrique Iglesias, One Direction, Usher, dan banyak lagi.

Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Photo :
  • Instagram @soccerdotcom

Pembukaan itu diawali dengan penampilan aktor legendaris Amerika Morgan Freeman, yang menarasikan penampilan pembuka. Morgan Freeman memberikan pidato menyantuh mengenai kesatuan dan penerimaan, menyambut Qatar dalam perayaan Piala Dunia.

"Sepakbola menyatukan negara-negara dan cinta mereka untuk permainan indah itu. Apa yang menyatukan bangsa-bangsa juga menyatukan masyarakat," kata Morgan Freeman dalam pidatonya dikutip laman Koreaboo.

Di penghujung penampilan pertama, medley dari lagu Piala Dunia terdahulu dimainkan, termasuk Waka Waka oleh Shakira, La Copa de la Vida oleh Ricky Martin, kemudian mengiringi maskot Piala Dunia memasuki panggung dan bendera dari para negara peserta diterbangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title