Singgung Koper Kaesang yang Nyasar, Deddy Corbuzier Puji Batik Air

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep mengalami kejadian kurang menyenangkan saat melakukan perjalanan ke Kota Surabaya, beberapa waktu lalu. Menggunakan maskapai Batik Air, koper milik Kaesang nyasar hingga Bandar Udara Kualanamu, Sumatera Utara.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Hal tersebut sempat menjadi sorotan publik, terutama terhadap pelayanan maskapai yang dinilai sangat buruk. Kaesang sendiri mengaku bingung mengapa ia bisa terpisah jauh dengan barang bawaannya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kemudian, Deddy Corbuzier dalam konten Somasinya turut membahas kejadian yang dialami oleh putra bungsu Presiden RI tersebut.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Kaesangnya sampai Surabaya, kopernya nyampai Kualanamu. Luar biasa," ujar Deddy Corbuzier, dilansir dari kanal YouTubenya, Senin 21 November 2022.

Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @kaesangp
Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Deddy Corbuzier justru memberikan pujian kepada pihak maskapai penerbangan. Ia menilai perusahaan tersebut tidak membeda-bedakan status penumpangnya. Di mana anak Presiden pun bisa mendapatkan pelayanan yang buruk seperti masyarakat umum lainnya.

"Tetap, airplane-nya nggak membedakan rakyat biasa dengan anak presiden," tutur Deddy Corbuzier sambil memberikan tepuk tangan.

Merespons guyonan yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier, Uus pun memeragakan bagaimana cara petugas bandara mengantarkan koper milik Kaesang Pangarep. Uus menyebutkan bahwa koper Kaesang setibanya di bandara tetap dalam kondisi dibungkus plastik layaknya koper penumpang lainnya.

"Kaesang sampai bandara, kopernya tetap di-wrap pakai plastik, biar ngga dibongkar," kata Uus sambil tertawa.

Cerita koper yang nyasar ke Pulau Sumatera itu dikeluhkan oleh Kaesang melalui cuitan di Twitter. Cuitan tersebut lantas menjadi sorotan netizen dan tidak henti menjadi bahan lelucon di Twitter.

Uus dan istri.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Hore, naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air. Mungkin aku sama koperku memang sudah nggak sejalan," cuit Kaesang Pangarep.

Menanggapi kejadian yang viral itu, pihak Batik Air telah menyatakan permintaan maaf dan mengantarkan koper Kaesang langsung ke kediamannya.

Selain menyinggung soal koper Kaesang yang nyasar, dalam episode Somasi kali ini Deddy Corbuzier juga membahas kesuksesan acara puncak Presidensi G20 di Bali beberapa waktu lalu. Deddy Corbuzier memuji Presiden Joko Widodo beserta jajarannya karena telah sukses melangsungkan acara kenegaraan yang sangat besar tersebut.

"Kita juga harus salut sama Pak Jokowi dan semua jajarannya, menteri-menterinya, semua, buat G20. Luar biasa itu," puji Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya