Bikin Sedih, Kiky Saputri Cerita Awal Mula Tertarik Jadi Komika

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Nama Kiky Saputri saat ini tengah ramai diperbincangkan karena mengaku kehilangan uang sebesar Rp2,5 miliar akibat trading. Hal itu diungkapkan Kiky saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Najwa Shihab. Menariknya adalah, Kiky harus tetap profesional me-roasting Anies Baswedan dalam sebuah acara ketika malam harinya ia kehilangan uang.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

“Tapi ada gak beban atau momen mungkin yang pada saat Kiky harus menghibur tapi lagi kacau banget? Ada. Pada saat lagi roasting bapak Anies Baswedan di Lapor Pak. Di momen itu Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 miliar akibat trading (ketawa). Ini gak pernah dibuka di mana-mana,” kata Kiky Saputri dikutip VIVA, Senin, 21 November 2022.

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo
Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Sehari sebelum me-roasting Anies, malam harinya Kiky menangis tidak bisa tidur karena kehilangan uang tersebut. Namun Kiky sadar dirinya harus tetap profesional dan memberi yang terbaik saat me-roasting. Meski tetap saja, setelah me-roasting Anies, Kiky kembali menangis karena ingat uangnya yang hilang.

“Pas itu. Momennya Kiky harus nge-roasting pak Anies. Kan itu syutingnya siang ya, siang ke sore. Di malam itu Kiky tahu duit Kiky lost Rp2,5 miliar. Itu Kiky nangis terus gak bisa tidur,” kata Kiky.

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Najwa Shihab, Kiky bercerita mengenai banyak hal, selain soal kehilangan uang, ia juga bercerita mengenai awal mula tertarik jadi komika. Ada kisah pilu di balik itu yakni Kiky ternyata pernah batal nikah pada tahun 2017 lalu.

Padahal saat itu Kiky sudah melakukan persiapan pernikahan. Karena batal nikah, Kiky merasa sedih bahkan malu sama tetangga. Tidak hanya itu, Kiky juga mengaku kerap menangis.

“Jadi waktu itu aku batal nikah tahun 2017. Aku jadi guru ngajar dari pagi sampai sore. Terus malamnya pulang ke rumah nangis sedih karena malu sama tetangga, ketemu mamah nangis lagi berdua. Sudah ketemuan keluarga, cari gedung. Nikah muda adalah jalan ninjaku waktu itu,” kata Kiky Saputri.

Kiky lantas mencari hiburan hingga menemukan akun media sosial stand up komedi. Kiky datang langsung menonton dan merasa sangat terhibur. Karena sering nonton, Kiky akhirnya ditawari untuk coba naik ke atas panggung. Saat pertama mencoba, Kiky langsung ketagihan dan mulai menekuni dunia stand up komedi menjadi komika.

“Ternyata batal jadinya nyari kegiatan apa yang bikin aku gak sedih lagi,” kata Kiky.

“Akhirnya aku coba tanpa nulis materi ngomong aja cerita, eh kok pada ketawa. Akhirnya ketagihan. Dari situ aku belajar nulis materi stand up,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya