Oma Gala Menangis Haru Dapat Hadiah Alphard, Mimpi Vanessa Angel Terwujud

Oma Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/dewizuhriati

VIVA Showbiz – Istri dari Haji Faisal, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Gala, tidak kuat menahan tangis saat mendapat hadiah berupa mobil mewah Toyota Alphard dari pasangan pengusaha terkenal, Shandy Purnamasari dan Juragan 99.. 

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Informasi itu diunggah langsung oleh Oma Gala ke Instagram pribadinya. Oma mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menangis bahagia saat menerima hadiah mobil dari Shandy dan Juragan. Pasangan suami istri itu lantas memberi pelukan kepada Oma Gala.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Oma mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena mendapat rezeki dan kebahagiaan dari Allah. "tak ada henti hentinya bersyukur dan berterimakasih kepada mu YA ALLAH atas nikmat yang kau berikan kepada kami sekeluarga," tulis Oma Gala dikutip VIVA, Senin, 21 November 2022.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Gala Sky bersama H.Faisal

Photo :
  • Instagram

Tidak lupa, Oma Gala juga mengungkapkan terima kasih kepada Juragan 99 dan Shandy karena selalu member perhatian kepda dirinya. Memiliki mobil toyota Alphard adalah mimpi dari mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Shandy dan Juragan 99 memberi mobil itu dalam rangka reward bisnis.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

"dan juga terimakasih sekali lagi kepada mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang selalu perhatian ke mama papa dan telah mewujudkan mimpi alm bibi dan vanessa dari mulai dibuka kan store @msglow_mamafuji sampai sekarang dapat reward berupa mobil alphard," tulis Oma Gala.

Diketahui, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat.

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Sebagai informasi, setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Gala saat ini berada di bawah asuhan keluarga Bibi yakni Faisal dan Dewi. Dalam beberapa unggahan,  Gala terlihat memiliki kedekatan yang luar biasa dengan seluruh keluarga ayahnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya