Aurel Selalu Pantau Atta Halilintar Lewat CCTV, Takut Digoda Cewek Lain?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Belum lama ini Aurel Hermansyah sempat ditanya tentang uang bulanan yang diberikan sang suami, Atta Halilintar. Namun sayangnya, Aurel enggan merinci uang bulanan yang diberikan Atta.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Aurel bahkan sempat membuat guyonan bahwa tak ingin mengumbar jumlah uang bulanan yang diberikan Atta Halilintar lantaran takut banyak wanita yang nantinya mau menjadi istri Atta Halilintar.

Dengan pernyataan tersebut, benarkah banyak wanita yang suka menggoda Atta Halilintar? Terkait hal itu, ini yang dikatakan Atta.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Ya bukan banyak gangguin maksudnya namanya kita masih muda pasti namanya orang yang seneng ngefans atau apa pasti ada aja ya, tapi tinggal kita jaga hati jaga diri kan," kata Atta mengutip tayangan YouTube Maia Estianty, Al El Dul TV.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Meski begitu, diakui oleh Atta, dia sosok pria yang begitu sibuk bekerja. Jadi dia bahkan tak pernah merespons hal itu.

"Aku nongkrong jarang, kerja, kerja, circle aku sedikit. Karena semakin banyak kerja, yang kita kerjakan, circle kita semakin sempit, semakin kita banyak nganggurnya semakin gede circle-nya karena nongkrong gaul. Aku jarang, kalau DM harus request masuk kecuali temen-temen. Ya kalau mungkin gangguin enggak bisa direspons karena enggak tau," kata Youtuber itu.

Di sisi lain, terkait banyaknya wanita yang ingin menggodanya lantaran kekayaan Atta, dia punya jawaban tersendiri.

"Enggak lah kita biasa aja sederhana-sederhana aja. Ya enggak pernah respon yang gangguin si," kata dia.

Atta Halilintar juga mengungkap bahwa istrinya selalu memantau keberadaannya. Meski begitu, Atta menegaskan Aurel tetap menaruh kepercayaan yang besar kepadanya.

Keluarga Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Aku aja kerja ada CCTV, connect-nya ke hp istri. Jadi dari aku dari rumah sampai tempat kerja ada CCTV, kalau mobil ada CCTV-nya bisa dipasang sekalian. Enggaklah istriku selalu percaya. Kalau istriku banyak acara arisan atau apa ya enggak apa-apa," kata dia.

Di sisi lain, Atta juga menganggap jika sang istri cemburu adalah hal yang wajar. Dia juga mengaku memiliki sikap cemburu kepada sang istri jika berada dekat dengan seorang pria. Namun berbeda dengan perempuan, pria kata Atta lebih enggan menunjukkan sikap cemburunya kepada pasangan.

"Cemburuan pasti ada kadar gengsinya. Kalau kita milih diem, buang muka bukan tipikal ngomong kita udah dewasa. kalau aku terlalu dicemburuin enggak leluasa. Jadi aku tau komposisi kita gimana kalau ngeprotek istri yang enggak boleh 'kamu jangan gini gini' kadang-kadang pergi sama temen 'sayang kemana' karaoke sama temen-temen ya udah gak yang harus pulang sekarang. enggak pernah ngekang karena kita hampir 24 jam ketemu di rumah jadi kalau pergi kemana ya bagus ada rasa kangennya," kata Atta Halilintar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya