Ajak Keluarga Liburan Usai Gempa Cianjur, Dinar Candy Dikritik

Dinar Candy dan Keluarganya
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Disc Jokey (DJ) Dinar Candy belum lama ini dibuat khawatir setelah adiknya sempat dikabarkan hilang usai gempa bumi melanda daerah Cianjur, Jawa Barat. Meskipun akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat, namun keluarga Dinar Candy tampaknya masih dilanda trauma atas musibah yang menewaskan banyak orang itu.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Untuk melindungi keluarganya dari resiko kerusakan hingga gempa susulan, Dinar Candy memboyong semua keluarganya untuk tinggal di Jakarta. Kemudian, kini Dinar dan keluarga justru kedapatan sedang pergi berlibur ke Singapura. Scroll selanjutnya ya.

Dinar mengabadikan momen bahagianya bersama keluarganya itu dalam sebuah foto dengan latar belakang patung Merlion.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

"Bahagiain diri sendiri dulu, terus bahagiain ortu sebanyak-banyaknya yang aku mampu," tulis @dinar_candy sebagai keterangan foto dikutip dari Instagram pada Jumat, 25 November 2022.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Untuk menghibur keluarganya dari rasa sedih akibat bencana yang melanda kampung halamannya itu, Dinar Candy bahkan menyewa pesawat jet pribadi khusus untuk mereka pergi ke negar tetangga itu.

With family,” tulisnya.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Netizen lantas ramai menanggapi foto tersebut melalui kolom komentar. Tidak sedikit netizen yang memuji sikap Dinar karena begitu menyayangi dan terus berusaha membahagiakan keluarganya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang justru mengkritik sikap Dinar Candy tersebut. Dinar Candy dinilai tak punya simpati terhadap warga lainnya karena membagikan momen liburannya tersebut di saat banyak orang yang masih berduka akibat gempa Cianjur. Apalagi, keluarganya juga merupakan korban dari musibah tersebut.

Dinar nih hebat. Salut banget enggak pernah lupa bahagiain orang tuanya. Teteap apa adanya banget. Salut sama artis yang begini,” komentar salah satu netizen.

Kalau mau jalan-jalan atau bahagiain ortu sih aku setuju-setuju aja untuk ngilangin trauma. Tapi jangan diekspos, di belakang layar aja. Saran aja say, kesannya enggak ada empati gitu. Daerahmu lagi berduka, agak over aja sih post branded tapi momennya enggak tepat aja sih,” ujar netizen yang lain.

Menanggapi komentar tersebut, Dinar pun dengan bijak mengatakan bahwa besok dirinya akan segera menuju ke Cianjur lagi untuk mengadakan bakti sosial di sana.

Besok kita otw sama buat baksos,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya