Komentar Kocak Kaesang saat Tahu Undangan Pernikahannya-viral

Foto Prewedding Kaesang-Erina.
Sumber :
  • instagram @kaesangp

VIVA Showbiz Viral di media sosial undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dalam undangan tersebut, tertera tanggal pernikahan, lokasi serta waktu prosesi pernikahan berlangsung. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ternyata, Kaesang menanggapi undangan pernikahannya yang ternyata palsu. Seperti yang tertera dalam undangan palsu yang tersebar, pasangan itu akan menikah pada 11 Desember 2022. Diselenggarakan di Pura Mangkunegaran pada pukul 09.30 WIB hingga 13.00 WIB.

Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono palsu

Photo :
  • Instagram @lambe_turah
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Mahasuci Allah SWT yang telah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Ya Allah kami memohon ridhoMu atas putra-putri kami,” tulis pembukaan surat undangan yang telah konfirmasi palsu.

Tertera pula dalam undangan palsu itu identitas kedua mempelai, yakni Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Di bagian bawah nama mempelai terdapat nama orang tua dari pihak laki-laki, yakni putra dari keluarga Joko Widodo dan Iriana. Sedangkan dari pihak perempuan, putri dari keluarga Prof. Dr. Muhammad Gudono, MBA, PhD dan Dra. Sofiatun Gudono M.Si.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kaesang Pangerep ungkap undangan yang tersebar palsu

Photo :
  • twitter.com/kaesangp

Kaesang Pangerep dalam cuitannya pada 26 November 2022, mengatakan undangan yang tersebar merupakan undangan palsu. Bahkan, undangan pernikahan mereka sampai saat ini belum dicetak. Jadi, sudah dipastikan undangan yang viral itu palsu.

Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW,” cuitan Kaesang di akun Twitter-nya @kaesangp.

Kaesang Pangarep tidak tinggal diam melihat unggahan tentang undangan itu banyak menyita perhatian publik. Ia kembali menegaskan bahwa undangan tersebut palsu.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih dalam mengenai tanggal pernikahan dari putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana dengan Erina Gudono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya