Hard Gumay Ramal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini: Berat, Tak Ada Tali Jodoh

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini
Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini Raharja tak segan memamerkan kemesraan di hadapan publik meski kerap mendapat kecaman. Keduanya seakan ‘masa bodo’ dengan hal tersebut dan terus mengulangi perbuatan yang sama di berbagai kesempatan.

Selain itu, kedekatan putra sulung pelawak, Sule dengan sang kekasih pun kerap menjadi sorotan publik lantaran keduanya memiliki perbedaan agama. Diketahui Mahalini terlahir dari keluarga yang menganut agama Hindu, sedangkan Rizky Febian Muslim.

Hard Gumay

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

Merespons soal hubungan keduanya, Hardiansyah Gumay atau yang akrab disapa Hard Gumay pun buka suara. Menurut pria 33 tahun tersebut hubungan Rizky Febian dan Mahalini dinilai cukup berat untuk diteruskan ke jenjang yang lebih serius.

Hal tersebut disampaikan Gumay sesuai dengan kartu tarot yang ia yakini. “Saya menafsirkan dari penerawangan saya, antara Mahalini dan Rizky Febian hubungan mereka cukup berat kalo ke arah yang lebih serius," ujar Hard Gumay dilansir dari kanal YouTube ANTV, Senin, 28 November 2022.

Hard Gumay menjabarkan hubungan keduanya berat dikarenakan antara Rizky Febian dan Mahalini Raharja tidak memiliki ikatan tali jodoh yang erat.

Halaman Selanjutnya
img_title