Hard Gumay Ramal Inisial R Bernasib Buruk di 2023, Raffi Ahmad Panik

Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA Showbiz – Menjelang akhir tahun 2022, banyak peramal yang mulai memprediksi tentang apa yang akan terjadi di tahun 2023. Mulai dari kondisi alam semesta hingga hal-hal yang bersangkutan dengan kehidupan pribadi seseorang. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sepanjang tahun ini, peramal Hard Gumay menuai sorotan publik karena ramalannya soal artis berinisial R yang mendasak viral. Kali ini, Hard Gumay kembali memprediksi adanya hal kurang menyenangkan yang akan dialami oleh artis berinisial R di tahun depan. Scroll selanjutnya ya.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow, Hard Gumay ditanya oleh Irfan Hakim selaku pembawa acara apakah akan ada hal mengejutkan yang terjadi di tahun 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Irfan Hakim.

Photo :
  • Instagram/irfanhakim75

"Ada kejadian mengejutkan lagi?" tanya Irfan Hakim, dilansir Jumat 2 Desember 2022.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hard Gumay pun menyebutkan lagi artis inisial R yang belum diketahui jelas siapa sosoknya. Di tahun ini, beberapa nama artis pria berinisial R bermunculan, seperi Rizky Billar, Rey Mbayang, hingga Raffi Ahmad yang dibuat khwatir oleh ramalan tersebut.

"(Inisial) R," jawab Hard Gumay.

Mendengar jawaban sang peramal, Raffi Ahmad yang juga menjadi pembawa acara itu kembali dibuag panik. Raffi khawatir dirinya lah artis berinisial R yang akan mengalami kejadian buruk di tahun depan.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Tuh kan R lagi. 2022 R lagi, R lagi," kata Raffi.

Irfan Hakim lantas melontarkan candaan supaya Raffi Ahmad segera mengganti namanya dengan tidak memiliki huruf awalan R.

"Lu ganti nama aja Fi," ucap Irfan.

"Masa panggil gue Ahmad. Ah, kemarin kan bukan gue, jangan gue," ujar ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Menangis karena mendapat kabar buruk.

Photo :
  • Radar Online

Menurut Hard Gumay, ciri-ciri artis berinisial R tersebut adalah seorang aktor muda yang telah menikah dengan seorang wanita multitalenta dan memiliki anak. Aktor tersebut tampaknya akan membawa kabar kurang baik di tahun 2023.

"Masih R. 2023 ada yang paling sensasional, fenomenal, pertama masih dengan R. Kabarnya kurang baik," ucap Hard Gumay.

"Si R ini dia aktor, sudah menikah, punya anak, dia punya istri multitalenta. Masih muda R tersebut," imbuhnya.

Seolah tidak ingin menjadi sasaran sebutan pria berinisial R itu, Raffi Ahmad mengatakan sudah tua dan tidak masuk dalam kriteria ramalan tersebut.

"Ah gue udah tua. Gue udah botak," kata Raffi Ahmad.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

Ramalan Hard Gumay sebelumnya juga menyebutkan adanya 3 artis berinisial R yang membuat heboh publik di tahun 2022. Hal tersebut dikaitkan dengan Rizky Billar yang menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesty Kejora. Kemudian, inisial R berikutnya turut menyeret nama Regi Datau yang diduga telah berselingkuh dari Ayu Dewi. Hingga pria berinisial R yang disebut berkepribadian sangat alim namun terungkap memiliki video porno yang tersebar di internet.

Meskipun banyak dugaan publik soal ketiga sosok itu, Hard Gumay tidak secara gamblang mengungkapkan masing-masing nama dari inisial R yang ia maksud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya