Duh Bikin Gerah, Ji Chang Wook Push Up di Hadapan Fans Indonesia

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Pasca tertunda selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Sabtu malam 3 Desember 2022 aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook akhirnya menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA, acara ini digelar di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

Aktor kelahiran tahun 1987 ini membuka acara fan meeting dengan membawakan lagu soundtrack dari drama Sound of Magic berjudul Do You Believe In Magic. Dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, terdapat sejumlah momen menarik. Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Salah satunya adalah saat Ji Chang Wook push up di hadapan para fans. Dalam sesi pertama, Ji Chang Wook awalnya ditanya mengenai perannya di The K2, sebagai Jeha. Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook digambarkan sebagai sosok bodyguard dengan tubuh yang atletis.

Virzha Kembali, Lagukan Kisahnya Melalui Perjalanan

Ji Chang Wook kemudian diminta untuk mencoba mengajarkan cara olahraga dalam kesehariannya.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

“Belakangan ini saya enggak olahraga biasanya saya olahraga di gym,” kata Ji Chang Wook, dipantau VIVA.

Ji Chang Wook yang mengenakan t-shirt putih dibalut jas hitam, kemudian berinisiatif untuk menunjukkan caranya dalam berolahraga yakni dengan push up.

“Ini kan bukan tempat olahraga sebetulnya, tapi saya akan kasih liat gimana saya berolahraga. Saya akan push up,” kata dia lebih lanjut.

Ji Chang Wook kemudian melakukan gerakan push up sebanyak 3 kali dan diiringi dengan teriakan para penggemar yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya