Total Belanja Bulanan Pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit Capai Rp22,6 Juta

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah
Sumber :
  • Instagram @jessnolimit

VIVA Showbiz – Baru-baru ini pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang belum lama baru saja menikah membuat publik cukup terkejut. Hal itu lantaran keduanya yang melakukan kegiatan belanja bulanan sebagai sepasang suami istri untuk pertama kalinya namun dengan nominal yang cukup besar. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Seperti yang diketahui, keduanya memang dikenal sebagai YouTuber dan TikTokers terkenal dengan kekayaan uang yang melimpah. Sehingga tak heran jika nominal belanja bulanan pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl dibanderol hingga mencapai puluhan juta rupiah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Belanja bulanan lengkap

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Belanja bulanan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Jess No Limit di kanal YouTube-nya dengan judul Belanja Bulanan Pertama Aku dan Sisca Kohl! BUDGET NO LIMIT!, pasangan itu memperlihatkan kegiatan mereka saat melakukan belanja bulanan di sebuah supermarket. 

5 Trik Biar Uang THR Gak Habis Buat Keperluan Lebaran

Keduanya mengaku dalam video tersebut bahwa hal itu adalah pertama kalinya bagi mereka melakukan belanja bulanan bersama sebagai sepasang suami istri setelah menikah pada 10 Oktober 2022 lalu atau sekitar dua bulan lalu. 

Struk belanja bulanan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube

Video tersebut kemudian memperlihatkan apa saja yang dibeli dan dibelanjakan oleh Sisca Kohl dan Jess No Limit. Mulai dari keperluan dapur dan memasak yang lengkap, lauk pauk, sayuran, buah, perlengkapan kebersihan hingga cemilan, pokoknya sangat lengkap. Bahkan mereka sampai-sampai memerlukan hingga 5 troli untuk seluruh belanjaan yang dibeli. 

Setelah itu, keduanya membuat kesepakatan untuk menebak berapa kira-kira total nominal harga belanja bulanan yang telah mereka beli itu. Sisca Kohl memperkirakan bahwa belanjaan mereka totalnya mencapai Rp30 juta, sedangkan suaminya Jess No Limit memperkirakan total belanja bulanan mereka hanya mencapai Rp15 juta. 

Total belanja bulanan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube

Namun, setelah ditotal dan hendak dibayar, rupanya jumlah harga belanjaan yang paling mendekati adalah perkiraan dari Sisca Kohl. Total belanja bulanan pasutri (pasangan suami istri) baru itu mencapai ternyata Rp22,6 juta di mana sudah mendekati Rp30 juta seperti yang diperkirakannya. Struk belanjaannya pun bahkan sangat panjan, mungkin sampai melebihi tinggi mereka masing-masing. 

Kayak dari YouTube Jessica Jane sendiri dan istrinya tersebut mempublikasikan pernikahan mereka pada baru-baru ini sebagai suami istri. Keduanya sangat menjaga privasi kehidupan pribadi dengan sangat apik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya