Tak Terima Disebut Punya Gangguan Mental, Fuji: Karma Itu Berlaku

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Fuji saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan beredarnya sebuah video yang menampilkan Fuji tengah melakukan siaran langsung di media sosial. Hal yang mencuri perhatian adalah Fuji merespons pernyataan negatif dari seorang netizen.

Tak Boleh Kurang atau Lebih, Waktu Tidur Ternyata Berpengaruh pada Kondisi Mental

Dalam video siaran langsung yang kini viral di media sosial itu, tampak Fuji yang tengah merias wajah membaca komentar miring dari seorang netizen yang menyebut Batara berhenti bekerja karena capek menghadapi tingkah Fuji. Batara adalah mantan manajer Fuji. Scroll untuk simak artikel selengkepnya.

“Batara keluar karena capek sama orang yang punya gangguan mental,” kata Fuji membaca komentar dari seorang netizen dikutip VIVA dari unggahan ulang akun Instagram @insta_julid, Senin, 5 Desember 2022.

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

Fuji tampak tidak terima dengan komentar miring tersebut, sambil terus merias wajahnya, Fuji mengingatkan netizen tersebut agar jangan sembarangan memberi komentar dan tidak sembarangan menuduh. Fuji menegaskan bahwa karma itu berlaku.

“Yang punya gangguan mental yang mana hayo? Ingat, karma tuh berlaku. Kalian kalau ngetik jangan aneh-aneh, asal nuduh,” kata Fuji.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Tidak berhenti sampai di situ, Fuji kembali menegaskan bahwa karma itu benar-benar ada. Menurut Fuji, seseorang yang berbuat jahat maka akan mendapat balasan setimpal dari Tuhan. 

'Iya, sabar ya Ti karma itu ada'. Bener, karma itu ada. Tenang aja, yang ngejahatin kita pasti balik lagi jahatnya beribu-ribu kali lipat dari Tuhan," kata Fuji.

Maka dari itu, Fuji memilih untuk membiarkan orang-orang yang berbuat jahat kepada dirinya. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. “Enggak usah diapa-apain, biarin aja udah," ujar Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya