Kaesang Kasih Mahar Erina Rp300 Ribu: Kalau Rp100 Juta Kemahalan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah ini akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Saat akad nikah, terungkap jika mahar yang diberikan Kaesang adalah seperangkat alat salat dan uang Rp300 ribu. Kaesang pun membeberkan alasannya mengenai besaran uang Rp300 ribu yang dipilih sebagai mahar.

"Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu. Ya itu betul. Seperangkat alat salat dan nanti akan ada tambahan lagi," kata Kaesang usai gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali

Photo :
  • Instagram @kaesangp

"Kenapa uang Rp300 ribu, nggak tahu kenapa ya. Pengennya Rp300 ribu saja. Kalau Rp100 juta kemahalan," kata Kaesang sambil tertawa.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kaesang hadir dalam gladi bersih akad nikah. Saat gladi bersih ini, Erina tidak hadir karena sedang menjalani tradisi Pingitan. Untuk sosok Erina saat gladi akad nikah ini kemudian digantikan oleh pemeran pengganti.

Saat melaksanakan gladi akad nikah ini, Kaesang nampak memakai kaus berwarna hitam dengan topi di kepalanya. Sementara untuk bawahannya, Kaesang memakai jarik batik.

Rangkaian pernikahan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan digelar sejak Kamis 8 Desember 2022. Rangkaian acara ini diantaranya ada pengajian, pemasangan beleketepe, upacara siraman hingga midodareni.

Untuk akad nikah Kaesang dan Erina rencananya akan digelar pada Sabtu 10 Desember 2022. Akad nikah akan dilakukan di Pendopo Royal Ambarukmo sekitar pukul 12.30 WIB.

Kaesang Pangarep jalani gladi bersih.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Sementara pada Jumat, 9 Desember 2022, Kaesang akan menjalani tradisi siraman di kediaman Presiden Joko Widodo, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Air siraman diambil dari tujuh sumber mata air diwilayah Solo.

Juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina menjelaskan, dua calon pengantin akan menjalani tradisi siraman. Tradisi ini akan dilakukan di kediaman masing-masing, Erina di Jogja sedangkan Kaesang di Solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya