Dokumenter di Netflix Dirilis, Meghan Markle Disebut Penghancur Keluarga Kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi bulan-bulanan saat hadir dalam sebuah acara di New York. Keduanya pada Selasa malam waktu setempat diketahui berada di Manhattan untuk menerima Penghargaan Ripple of Hope di sebuah gala oleh organisasi Hak Asasi Manusia Robert F Kennedy (RFKHR).

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Dalam acara tersebut, Meghan yang menggunakan gaun putih sementara Harry mengenakan jas hitam mendapat teriakan amarah dari salah seorang heckler. Orang tersebut bahkan tak sungkan mengungkapkan kata makian kepada keduanya lantaran dianggap telah menghancurkan keluarga kerajaan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Amarah publik begitu besar kepada Meghan dan Harry setelah perilisan dokumenter Harry & Meghan pada hari ini, Kamis 8 Desember 2022 di platform Netflix

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

“Bagaimana menurutmu tentang menghancurkan Keluarga Kerajaan, Meghan? Anda telah menghancurkan Keluarga Kerajaan,” kata Heckler itu, mengutip Yahoo News.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @misanharriman
Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Harry dan Meghan tidak menanggapi heckle saat mereka melewati media. Keduanya tetap lanjut berjalan menuju red carpet ke acara tersebut. 

Sebagai informasi, dalam trailer dokumenter Harry & Meghan yang dirilis Netflix hari ini, Harry menyarankan ada cerita yang "ditanam" melawan Meghan saat mereka menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan.

"Rasa sakit dan penderitaan wanita yang menikah dengan institusi ini,” kata Harry. 

Namun, Harry menolak untuk menjawab pertanyaan apa pun tentang trailer tersebut. Para awak media yang datang sempat bertanya apakah Harry "mendahulukan uang daripada keluarga", dan menanyakan apakah dia "merugikan" para bangsawan.

Cemoohan terhadap pasangan tersebut mungkin tidak mengejutkan mengingat kontroversi seputar film dokumenter tersebut tetapi pengunjuk rasa juga menargetkan anggota keluarga kerajaan lainnya minggu ini.

Pangeran William-Pangeran Harry serta Kate-Meghan di Kastil Windsor

Photo :
  • Kirsty O

Pada hari Selasa seorang pria berusia 20an ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan umum setelah sebuah telur diduga dilemparkan ke arah Raja Charles III saat berjalan-jalan di Luton. Polisi Bedfordshire mengatakan tersangka ditahan untuk diinterogasi setelah ditangkap di Lapangan St George di Luton pada hari Selasa.

Kunjungannya dilakukan hanya beberapa hari setelah trailer resmi untuk serial Netflix part keenam yakni  Harry dan Meghan ditayangkan. Tak sampai di situ, pekan lalu, Pangeran William dan Kate Middleton juga disambut dengan ejekan kecil saat mereka duduk menonton pertandingan bola basket di Boston selama kunjungan ke AS.

Penggemar lain di kerumunan terdengar dengan keras bersorak "USA, USA" ketika pasangan kerajaan itu muncul di layar di tengah atas lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya