Terkuak, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pakai Video Palsu di Trailer Dokumenter Netflix

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung
Sumber :
  • Kirsty O'Connor/Pool Photo via AP

VIVA Showbiz – Meghan Markle dan Pangeran Harry terungkap menggunakan rekaman palsu dalam trailer untuk serial dokumenter Netflix terbarunya. Hal itu diungkap oleh mantan anggota staf yang menguak alasan pasangan tersebut memilih rekaman palsu, alih-alih hal nyata yang ditunjukkan ke publik sejak kehebohan mereka berhenti sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Duke dan Duchess of Sussex itu telah dituding melakukan pemalsuan karena menampilkan klip paparazzi yang diklaim tengah menanti mereka. Faktanya, para paparazzi itu sebenarnya sedang mengikuti selebritis lainnya di momen berbeda. Scroll untuk info selengkapnya.

Dikutip dari laman The Sun, bagian dari salah satu penggemar tampaknya menunjukkan mereka dikerumuni oleh kamera, tetapi para fotografer sebenarnya berada di sekitar mantan model glamour Katie Price dan mantan pengacara Donald Trump, demikian klaim mantan staf itu.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Klip lain menunjukkan cuplikan dari pemutaran perdana Harry Potter pada tahun 2011, di mana itu bertahun-tahun sebelum pasangan itu bertemu. Momen itu menunjuk ke adegan kegilaan media yang seolah sedang menanti kehadiran mereka, yang jauh dari fakta sebenarnya.

Gaun off shoulder Meghan Markle saat acara Trooping of Colour

Photo :
  • Elle.uk
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Meghan dan Harry tidak pernah menghadapi adegan di mana dia dikerumuni karena kami melakukan banyak hal untuk melindunginya, jadi mereka harus mengarangnya," kata staf itu.

Video trailer tersebut juga memberikan kesan seorang palarazzi kelas kakap diam-diam memotret Sussex dan putranya Archie di dalam rumah pribadi. Namun belakangan terungkap bahwa ini adalah kunjungan yang telah disepakati sebelumnya ke mendiang Uskup Agung Desmond Tutu di Cape Town, Afrika Selatan, pada 2019. 

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Ini benar-benar mencengangkan," kata penulis biografi kerajaan Angela Levin.

Film dokumenter Netflix yang sangat dinantikan pasangan itu dirilis pada hari ini, Kamis 8 Desember 2022. Trailer untuk seri enam bagian itu menunjukkan Meghan dan Harry berulang kali menyinggung Keluarga Kerajaan.

"Saya tidak ingin sejarah terulang kembali," ujar Harry dalam satu momen mengerikan tentang kematian Putri Diana.

Penampilan Meghan Markle di kuis Deal or No Deal.

Photo :
  • NBC

"Saya menyadari mereka tidak akan pernah melindungi Anda," kata Meghan sembari menangis.

"Tidak ada yang tahu kebenaran sepenuhnya. Kami tahu kebenaran sepenuhnya," lanjut Harry seolah memperingati keluarganya di Inggris.

Hingga kini, Netflix tidak mau mengomentari penggunaan gambar yang dinilai palsu itu. Serial Meghan dan Harry pun seolah begitu ditunggu-tunggu yang akan rilis pada pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya