Gemas, Ekspresi Wajah Kaesang dari Tegang Hingga Lega Setelah Akad Nikah

Akad Nikah Kaesang dan Erina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Prosesi akad nikah Kaesang dan Erina Gudono diketahui telah dimulai. Kaesang Pangarep yang didampingi keluarga besarnya mulai berjalan menuju lokasi akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta pada pukul 12.37 WIB.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Kaesang kemudian menjalani prosesi penyerahan dan penerimaan calon mempelai putra dari keluarga presiden Joko Widodo untuk dinikahkan sebelum akhirnya duduk di meja akad nikah. Suasana begitu tegang terlihat dari wajah Kaesang saat menunggu calon mempelai wanita. Scroll selanjutnya.

Kaesang terlihat beberapa kali menghela nafas untuk menghilangkan rasa cemasnya. Dia juga sempat terlihat beberapa kali tertawa ke arah tamu yang hadir seolah melepas rasa tegangnya.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Akad Nikah Kaesang dan Erina

Photo :
  • Tangkapan layar

Ibu negara, Iriana Joko Widodo juga sempat terlihat sempat menghampiri sang putra untuk berbincang selagi menunggu Erina Gudono. Iriana yang nampaknya melihat raut wajah tegang sang putra terlihat memberikan semangat dengan menepuk pundak Kaesang sebelum akhirnya kembali ke mejanya.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Kaesang juga sempat terlihat beberapa kali melihat ke arah pintu masuk layaknya memastikan kapan sang calon istrinya tiba. Di sisi lain, pada pukul 13.00 WIB iring-iringan kereta kencana Erina Gudono berangkat mulai dari lobby hotel menuju Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo.

Saat Erina tiba di area lokasi akad nikah, dan berjalan menuju meja akad nikah, raut wajah Kaesang terlihat semakin tegang. Meski begitu, Kaesang tak lepas pandangannya ke arah sang calon istri, Erina Gudono yang begitu memukau dengan baju kebaya adat Yogyakarta. Kaesang juga sempat beberapa kali tersenyum saat Erina tiba di meja akad nikah.

Akad Nikah Kaesang dan Erina

Photo :
  • Tangkapan layar

Hal tersebut terus terlihat saat Kaesang akan mengucap janji sucinya. Ia terlihat begitu tegang, jarinya sesekali terlihat gemetar. Saat wali nikah menjabat tangan Kaesang, Ijab Kabul pun dibacakan.

Meski terlihat gugup, Kaesang Pangarep mampu mengucap dengan satu kali napas. Begitu dinyatakan sah, weajah lega terlihat dari Kaesang dan Erina Gudono. Kaesang menarik napas panjang seolah sedikit lebih tenang karena prosesi akad yang sakral itu akhirnya bisa dilewati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya