El Rumi Hadiri Pemakaman Ayah Marsha Aruan, Ungkap Hal Ini

El Rumi di pemakaman ayah Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – El Rumi hadir dalam prosesi pemakaman ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat, 9 Desember 2022. Pada saat ditemui awak media, El mengaku datang untuk menguatkan Marsha Aruan. Diketahui, El Rumi dan Marsha Aruan sebelumnya pernah berpacaran cukup lama namun akhirnya putus. Setelah putus, keduanya berteman baik.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

“Sebagai teman tentunya men-support ya, apalagi sebagai orang yang udah kenal lama dengan Marsha pasti udah kenal juga dengan keluarganya. Infonya juga tiba-tiba, pastinya kaget, saya datang untuk men-support,” kata El Rumi.

“Kita udah dua-tiga tahun deket, jadi memang udah deket, saya datang buat support keluarganya sebagai teman yang baik,” tambah El.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

El Rumi di pemakaman ayah Marsha Aruan

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

El mengaku ikut merasa sedih dan kehilangan karena kepergian ayah Marsha Aruan. Di mata El, Maruli adalah sosok ayah yang baik hati dan pendiam. “Sosoknya baik, pendiem, orangnya enggak repot, jadi sedih juga merasa kehilangan,” katanya.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Tidak lupa, El memberi ucapan bela sungkawa dan memberi doa terbaik untuk mendiang ayah Marsha Aruan. “Untuk keluarga Marsha, turut berdukacita sedalam-dalamnya, semoga Almarhum diterima di sisinya, semoga yang terbaik,” ujar El.

Sebagai informasi, Ayah Marsha Aruan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022, sekitar pukul 18.45 WIB. Maruli meninggal dunia karena sakit yang diidapnya.

Warga Kabupaten Tulang Bawang, Lampung meninggal akibat terkena penyakit DBD

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Serangan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Provinsi Lampung telah menimbulkan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024