Cantiknya Suvenir Akad Nikah Kaesang dan Erina Gudono, Punya Makna Filosofis

Souvenir pernikahan Kaesang dan Erina Gudono
Sumber :
  • VIVA/ Cahyo Edi/ Yogyakarta

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikahnya di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sabtu 10 Desember 2022. Saat akad nikah, Kaesang dan Erina memberikan suvenir kepada para tamu undangan.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Tamu undangan yang mendapatkan suvenir akad nikah dari Erina dan Kaesang salah satunya adalah Is Indarti. Is merupakan tetangga Erina di Dusun Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, suvenir akad nikah Erina dan Kaesang ini dibungkus kotak berwarna hijau dengan pita berwarna emas.

Di kotak hijau itu bertuliskan tinta emas logo KE yang merupakan kepanjangan dari Kaesang dan Erina. Kemudian di bawah logo ini ada tulisan emas Erina dan Kaesang serta tanggal 10-12-2022.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sementara di bagian dalam kotak ada pula tulisan berlogo KE di bawahnya dituliskan 'Rarasing gati wilasitaning rat'. Di bawahnya lagi ada tulisan Keselarasan dalam berumah tangga yang diupayakan dengan segenap hati akan membuahkan kebahagiaan semesta.

"Isinya ada cangkir dan teko. Ada buku isinya foto-foto mas Kaesang dan mbak Erina. Ada ucapan terimakasih juga," kata Is.

Teko yang berada di kotak suvenir itu berwarna putih dengan logo KE berwarna emas. Sedangkan cangkir berwarna hijau di bagian atasnya. Di dalam warna hijau ini ada gambar bunga berwarna emas.

Sementara untuk buku berisikan foto-foto Kaesang dan Erina. Di dalamnya juga ada rekomendasi kuliner di daerah Yogyakarta dan Solo. Selain itu ada juga informasi tempat bisnis minuman dan makanan milik Kaesang.

"Rencana mau saya simpan saja. Buat kenang-kenangan. Kami juga mendoakan agar mbak Erina dan mas Kaesang bisa langgeng dalam berumah tangga,"tutup Is.

Pilihan suvenir berupa teko ini rupanya memiliki makna dan filosofi. Teapot atau teko memiliki makna kebersamaan, kehangatan dan keharmonisan. Dengan pemberian suvenir ini untuk para tamu, diharapkan mereka yang datang memberikan doa restu juga turut mendoakan agar pernikahan Kaesang dan Erina selalu diwarnai kebersamaan, kehangatan serta keharmonisan. 

Suvenir di acara akad nikah Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya