Desta 'Tinju' Perut Kaesang, Reaksi Paspampers Viral di Media Sosial

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja menggelar akad nikah pada Sabtu 10 Desember 2022. Pernikahan yang digelar di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta ini masih hangat diperbincangkan di masyarakat.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Bukan tanpa sebab, pada prosesi akad nikah hingga ngunduh mantu pada Minggu 11 Desember kemarin, banyak momen-momen lucu tak terduga terjadi. Misalnya saja aksi dari Desta pada saat memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta diketahui menjadi salah satu dari sejumlah artis yang ikut diundang dalam hajatan anak bungsu presiden itu hadir bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Irfan Hakim. Keempatnya diketahui bersama-sama naik ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina serta kedua orang tua mereka.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Lantas aksi seperti apa yang dibuat Desta hingga viral di media sosial? Mengutip akun TikTok @yell awalnya Irfan Hakim berada di posisi terdepan untuk memberikan ucapan salam, yang disusul dengan ibunda Desta, Desta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Saat itu terlihat Desta yang menggunakan kemeja batik dan celana hitam terlihat memegan ponselnya untuk merekam momen itu. Hingga akhirnya Desta kemudian mendapat giliran menjabat tangan Kaesang untuk memberikan selamat. Setelah itu tiba-tiba Desta memberikan 'pukulan' di perut Kaesang.

Kaesang Pangarep dengan refleks langsung mundur ketika perutnya disentuh oleh Desta. Lalu setelahnya, Desta menyalami Erina Gudono serta keluarga sang mempelai wanita.

Dalam video itu, terlihat juga reaksi dari Paspampres yang berjaga di dekat pelaminan. Terlihat ketika Desta meninju perut Kaesang Pangarep, sang Paspampres segera ambil ancang-ancang hendak menghampiri keduanya. Sontak saja, aksi tersebut ramai menjadi perbincangan netizen.

"Mungkin lebih tepatnya Desta lupa Kaesang itu siapa," tulis netizen.

"Desta lupa klo Kaesang anake mbah owi," ujar lainnya.

"Desta lagi Desta lagi," kata netizen.

"Paspampres: Asem deesta samping bapaknya lagi. Desta: sory bro lupa," ujar netizen.

"Desta iseng," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya