Setelah Tiga Kali Batal Nikah, Boy William Merasakan Ini

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Boy William telah mengalami tiga kali batal nikah hingga ia mengaku trauma sampai mati rasa. YouTuber Boy William diketahui telah batal menikah dengan mantan tunangannya, Karen Vendela.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menurut pengakuan Boy William, alasan dari batal menikah adalah karena ketidakcocokan setelah sekian lama mempersiapkan pernikahannya dengan Karen Vendela.

Boy William dan Karen Vendela

Photo :
  • IG Boy William
Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Dalam pengakuannya di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 13 Desember 2022. Boy mengaku trauma setelah tiga kali batal menikah membuatnya datang ke psikolog karena mati rasa.

Saat itu Boy William juga mengatakan bahwa perasaan yang ia alami usai gagal menikah. Bahkan, usai batal nikah dengan Karen Vandela, Boy merasa jika dirinya sudah mati rasa. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

“Kenapa gue merasa lu hilang, gue ngelihat lu kehilangan arah?,” tanya Denny Sumargo.

“Ketika lu bilang gue hilang, memang ada momen di sana kenapa gue merasa hilang. Gue nggak mau ngurangi rasa bersyukur gue hidup ini mulai monoton,” jelas Boy William.

Boy William merasa saat ini ia ikut mati rasa dalam pekerjaannya. Dulunya ia merasa deg-degan setiap kali tampil di panggung, namun saat ini terasa biasa saja.

“Gue bosen dengan hidup ini, kira-kira sejak setahun lalu. Kalau naik panggung besar dulu gue bisa deg-degan jantungnya tapi sekarang gue merasa mati,” ungkap Boy William.

Boy William

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Hal itu sampai membuat Boy William sempat konsultasi ke psikolog di tengah kariernya sebagai publik figur. Psikolog menuturkan kalau dirinya sudah over stress.

“Gue sampai datang ke psikolog dan gue ngobrol aja, jadi dia bilang gue udah over stress aja. Arah gue saat itu udah nggak tahu dibawa ke mana, lu capai apa yang ingin dicapai tapi itu bukan hidup yang selama ini lu bayangkan, yang akan buat lu senang ,” ucap Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya