Cerita MUA Bennu Sorumba, Nangis Dilibatkan di Pernikahan Kaesang-Erina

Bennu Sorumba, MUA yang merias Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @bennusorumba

VIVA Showbiz – Fakta baru terungkap dari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Diketahui, keduanya telah resmi menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Kaesang meminang Erina dengan mas kawin logam mulia seberat 10, 12, 20, 22 gram, seperangkat alat salat, dan uang tunai Rp300 ribu.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Sebelumnya, tanggal pernikahan Kaesang dan Erina tidak terungkap ke publik. Melalui unggahan di Instagram, makeup artist (MUA) Bennu Sorumba mengungkap fakta menarik jika dirinya telah dipesan untuk menjadi MUA di pernikahan Erina dan Kaesang sejak bulan Juni 2022 lalu. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Bennu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan dirinya dengan kakak Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu melalui direct message (DM) Instagram. Dalam unggahan itu, terlihat Kahiyang sudah menghubungi Bennu pada bulan Juni untuk menjadi MUA dari pernikahan Kaesang dan Erina.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Sedikit ceritaaa yah…Ibu walikota Medan @ayanggkahiyang pertama kali hub aku di awal juni untuk menayakan jadwal kosong di bulan nov atau des???..dan beberapa hari kemudiaaa ibu hubaku kembali kasih jadwal tgl pernikahan mas Kaesang," tulis Bennu Sorumba sebagai caption dalam unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Selasa, 13 Desember 2022.

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Hal yang membuat Bennu merasa kaget dan tidak percaya adalah orang yang mempercayai dirinya untuk menjadi makeup pengantin adalah ibunda Kaesang, Iriana Jokowi. Saking senangnya, Bennu merasa berada di dalam mimpi.

"Yg bikin aku kaget/shock jadwal makeup untuk akad dan resepsi adalah permintaan langsung Ibu President @iriannajokowi ….aku diam sejenak…antara seneng.. kaget kaya ga percayaaaaaa.. ahh masa sihh…pikiran2 ga jelas menari3 di atas kepala aku saking seneng nya tp aku lagi mimpi ga yah ??… jujurly aku ga bisaa ungkapkan dengan kata2," tulis Bennu.

Mendapat kesempatan untuk menjadi MUA dari pernikahan Kaesang dan Erina merupakan hal luar biasa yang dirasakan Bennu. Ia mengaku sampai menangis saat mengucapkan terima kasih kepada Kahiyang Ayu. Bennu menangis bahagia karena bisa terlibat dalam acara penting Presiden Joko Widodo.

"Dan tadi pagi aku chat ibu @ayanggkahiyang sambil nangis.. bilang terimakasih byk tak terhingga.. berkat ibu aku bisa masuk di lingkungan Orang no 1 di negara indonesia tercinta… maaf aku nulisss ini aku sambil nangis..aku ga bisa nahan rasa bahagiaaa.. rasa sesak di dada akhirnya plong . legaaa," tulis Bennu.

"Aku juga mau Terimakasih buat temen2 /clien/keluargaaa untuk doa dan support nya…. ini buat aku bukan tentang siapa makeup yg terbaik… tp buat aku ini adalah rejeky yg Allah kasih lewat ibu kahiyang @ayanggkahiyang… ini akan menjadi cerita tersendiri sebagai kenang2an aku ketika aku sudah tua nanti kalo aku pernah menjadi perias makeup Pengantin anak president indonesia #Bennu#aPerfectstorybook," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya