Lyodra Foto Bareng Han So Hee di Asia Artist Awards 2022, Dipuji Warganet

Lyodra dan Han So Hee
Sumber :
  • IG @coppamagz

VIVA Showbiz – Penyanyi, Lyodra, baru saja mencetak prestasi membanggakan dalam ajang internasional Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang diselenggarakan di Jepang, pada Selasa, 13 Desember 2022. Ia menjadi satu-satunya artis Indonesia yang meraih penghargaan dalam kategori Asia Celebrity Awards. 

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Melalui akun Instagram pribadinya, Lyodra mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di red carpet AAA 2022 sambil memegang piala penghargaan. Pelantun single Kalau Bosan itu tampil menawan dalam balutan gaun putih panjang motif bunga. Scroll selanjutnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lyodra mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia merasa, pencapaian tersebut tidak akan diraih tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari orang-orang sekitar. 

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Terima kasih Tuhan untuk karunia-Mu. Ini adalah kehormatan besar untukku dapat hadir dan berdiri di sini, dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra Ginting dalam keterangan yang diunggahnya bahasa Inggris di Instagram @lyodraofficial yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Desemeber 2022.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Aku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan atas karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin bisa diraih tanpa dukungan dari orang-orang hebat dan tulus yang telah percaya padaku sejak aku memulai karier,” sambungnya.

Banyak hal menarik mengiringi Lyodra selama hadir dalam acara AAA 2022 di Jepang, salah satunya adalah potret kebersamaan Lyodra dengan aktris ternama Korea Selatan, Han So Hee. Sebagai informasi, ajang AAA 2022 memang dihadiri oleh banyak publijk figur dari Korea, tidak hanya Han So Hee, ada juga Siwon Super Junior, Kim Sejeong, boyband Seventeen, dan yang lainnya.

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Lyodra lantas berfoto bersama dengan Han So Hee, yang terkenal berkat aktingnya dalam banyak series sukses, seperti My Name, Nevertheless, dan The World of the Married. Dalam foto itu, keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Foto yang menampilkan kebersamaan Lyodra dan Han So Hee itu, kemudian viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @coppamagz. Banyak warganet yang memuji Lyodra karena foto tersebut.

"Alhamdulillah lydora lu pantes bgt disana, selain karena suara bagus bgt, penampilan ga kalah oke," tulis netizen.

"Lyly sampingan sma han sohee ga kebanting sama sekalii, cakepp dua duanyaaa," kata warganet;.

"Aaa gemes banget kalian," komentar netizen.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya