Usai 2 Dekade, Dewa 19 Gandeng Ari Lasso Lagi Rilis 'Tangis Terakhir'

Dewa 19 featuring Ari Lasso rilis single baru Tangis Terakhir
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Dewa 19

VIVA ShowbizDewa 19 akhirnya kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Tangis Terakhir'. Kali ini super band fenomenal tersebut merilis single kolaborasi bersama mantan vokalisnya dulu, Ari Lasso.

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Single baru tersebut diciptakan oleh Ahmad Dhani. Seperti diketahui, ini menjadi single pertama Ari Lasso Feat Dewa 19 setelah lebih dari 2 dekade mereka berpisah dan tidak merilis single.

Terakhir kali Ari Lasso merilis single bareng Dewa 19 saat masih tergabung dalam grup tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Menariknya, single baru Ari Lasso Feat Dewa 19 itu dibawakan pertama kalinya dalam sebuah konser beberapa waktu lalu di Jakarta.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Lewat channel YouTube Ari Lasso TV, pria yang memiliki suara khas itu merilis versi Official Lyric Video pada 13 Desember 2022.

Tentu saja ini menjadi obat kangen bagi penggemar Dewa 19 dan Ari Lasso yang sudah cukup lama menantikan single baru mereka.

"Akhirnya setelah sekian lama... Akhirnya bisa mendengarkan lagi lagu yang uenak, mbois, sopan, everlasting, favorit, sugih, mewah... Suwun Dewa + Ari Lasso....," tulis akun @antonem81.

"Asli mewah banget, merinding dengernya, benar benar berkelas. Terimakasih mas Ari, Pakdhe, mas Andra, A' Yuke, Mas Agung. Hutang rasaku gede sekali kepada kalian," kata Dimas Kresno Saputro.

"Ari Lasso membuat dewa 19 lebih hidup..suaranya tidak berubah dari tahun 90 an..goodluck dewa 19...baladewa menunggu karya2 hits...," ungkap GENIUS.

Dewa 19 & Ari Lasso

Dewa 19 & Ari Lasso

Photo :
  • IG dewa19officialfansclub

Seperti yang kita ketahui, meski Ari Lasso sudah tidak tergabung dengan grup yang membesarkan namanya itu. Hubungan mereka bisa dibilang begitu akrab.

Ari Lasso juga sering kali mengisi dalam beberapa konser Dewa 19. Tak diragukan lagi, jika pada masanya lagu Dewa 19 dengan vokalis Ari Lasso begitu populer.

Bahkan hingga kini lagu-lagu mereka masih sering kali diputar dan dibawakan oleh banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya