Rachel Vennya Suka Sama Cowok Menangis

Semakin Berani, Rachel Vennya Pamer Tato di Perut
Sumber :
  • Instagram: rachelvennya

VIVA Showbiz – Ada-ada saja fantasi loar Rachel Vennya. Ia membeberkan bahwa suka melihat cowok yang menangis. Ibu dua anak itu juga bingung apakah kegemarannya itu disebut fetish atau yang lain.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Hal tersebut ia sampaikan saat berbincang dengan Erika Carlina belum lama ini. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengatakan bahwa dirinya memiliki fetish yang unik.

Sebagai informasi, fetish dapat diartikan sebagai gairah seksual yang dirasakan seseorang terhadap bagian tubuh atau benda mati. Rachel Vennya senang dan merasa bergairah ketika melihat seorang cowok menangis.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

"Gue nggak tahu itu disebut fetish atau enggak, cuma gue suka banget lihat cowok nangis," kata Rachel Vennya seraya tertawa lewat video TikTok @pojokseleb, Jumat, 16 Desember 2022.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Sang sahabat, Erika Carlina langsung kaget mendengar pengakuan Rachel Vennya. Namun, Erika tak terlalu menggubris lantaran sudah tak heran dengan sikap serta fantasinya Rachel Vennya.

"Oh... udah nggak aneh," respons Erika Carlina kepada Rachel Vennya.

Erika pun penasaran cara Rachel Vennya untuk bisa mendapatkan fetish tersebut. Ia pun menebak hubungan-hubungannya yang gagal selama ini adalah wujud dari keinginan ibu dua anak itu.

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

"Jadi makannya lo melakukan fetish-fetish itu? Maksudnya membuat pria-pria ini menangis, untuk mendapatkan fetish lo?" kata Erika Carlina.

"Ya, kadang," jawab Rachel Vennya.

Rachel Vennya tertarik dengan cowok yang menangis. Namun bukan berarti dia selalu membuat cowok kecewa dan menangis.

Erika Carlina sedikit kesal karena fetish yang disenangi Rachel Vennya cukup tak masuk akal. Ia sempat menyentil janda dua anak tersebut.

Bahkan Erika Carlina pun sempat kesal dengan Rachel Vennya. "Pokoknya dia tiba-tiba sedih aja, terus dia nangis, lo kaya 'anjir'," kata Erika Carlina.

Tak tanggung-tanggung, Rachel Vennya malah menganggap cowok yang menangis adalah sesuatu yang unik dan lucu. Ia ingin melihatnya lagi.

"Iya, 'lucu banget sih, gitu'," papar Rachel

"Sakit emang," ucap Erika menggubris dengan santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya