Jadi Laki-laki, Natasha Wilona Takut Gak Ganteng

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Natasha Wilona membintangi series terbaru berjudul Skaya and The Big Boss. Dalam series yang diproduksi oleh Unlimited Production itu, Natasha berperan sebagai seorang laki-laki lengkap dengan penampilan gaya rambut pendek. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Saat ditemui di kawasan Serpong Tangerang, Natasha Wilona mengaku ini adalah pengalaman pertamanya berperan sebagai seorang laki-laki dan berpenampilan seperti laki-laki. Wilona menemui banyak tantangan di antaranya adalah harus mengubah gaya bicara dan mengubah gerak-geriknya menjadi seperti laki-laki pada umumnya.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget," kata Natasha Wilona, Jumat, 16 Desember 2022.

Untuk berdandan hingga akhirnya berpenampilan seperti laki-laki, Wilona membutuhkan waktu selama kurang lebih satu jam. Selain make up, Wilona juga memerlukan waktu lebih untuk mengenakan pakaian untuk peran laki-laki tersebut.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

“Pokoknya setiap hari tuh sejaman lah prepare-nya dari make upnya sama berubah jadi cowok. Sejaman make upnya sendiri. Kalau kayak baju kalau lagi gak pakai baju yang gak terlalu berlapis kayak gini biasanya harus pakai penahan untuk bagian dada,” ucap Wilona.

Skaya and The Big Boss.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Berperan menjadi maskulin layaknya seorang laki-laki, ternyata tidak membuat Wilona merasa khawatir akan kehilangan imej cantik yang selama ini melekat pada dirinya. Di balik itu semua, Wilona justru takut tidak tampan saat jadi laki-laki.

“Engga sih (gak takut kehilangan imej cantik), sempet kayak nanya doang, 'Eh tapi aku udah cukup ganteng gak ya?'. Kalau aku lebih insecure-nya takut aku gak ganteng, takut nya kayak jelek banget nih cowok,” ucapnya.

Series Skaya and The Big Boss berkisah tentang Skaya (Natasha Wilona) yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara (Jonathan Alden). Karena suatu hal, Skaya yang merupakan seorang perempuan harus menyamar menjadi Skara yakni seorang laki-laki di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama sekolah. Banyak hal seru terjadi.

Selain Natasha Wilona dan Jonathan Alden, series produksi Unlimited Production itu juga dibintangi oleh Ryan Wijaya ,Kevin Leonardho, Alzi Markers, Raisya Bawazier, dan masih banyak yang lainnya. Skaya and The Big Boss bakal segera tayang di platform streaming MAXStream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya