Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Ilustrasi proyek pembangunan.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) ingin berkontribusi lebih dalam bantu menggenjot ekonomi nasional. Sesama anggota KEIN mesti mendukung untuk  memperkuat jaringan

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Demikian disampaikan Ketua Umum KEIND Indonesia, Afda Rizal Armashita saat acara buka bersama dan silaturami nasional di Jakarta.

Dia menuturkan dengan tema Harmony Ukhuwah, diharapkan melalui buka bersama ini bisa perkuat tali persaudaraan antara sesama anggota KEIND sebagai modal dalam menjalankan kerja sama bisnis maupun yang bersifat sosial.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Afda Rizal menambahkan pihaknya ingin berkontribusi lebih secara luas untuk negara.

“Dan secara luas organisasi ini dapat lebih berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi nasional," ujar Afda Rizal, dalam keterangannya, dikutip pada Jumat, 29 Maret 2024.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Adapun acara silaturahmi nasional itu dihadiri lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para dewan KEIND.

KEIND saat acara santunan anak yatim piatu.

Photo :
  • istimewa

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama 2024 KEIND Indonesia, Khairany Soraya Punasharry menyampaikan acara buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi anggota dan seluruh pengurus pusat. Selain itu, juga jadi ajang temu bagi pengurus daerah serta pengurus KEIND luar negeri. Lalu, ada juga beberapa anggota dewan kehormatan KEIN yang hadir.

“Alhamdulillah acara buka bersama ini dihadiri oleh sejumlah dewan KEIND, sehingga dapat terjalin ukhuwah antara pengurus dengan para dewan untuk memperkuat nilai kekeluargaan dalam organisasi KEIND” ujar Khairany Soraya.

Dalam acara itu, dilakukan juga penandatanganan MoU antara KEIND dengan Yayasan Royal Center Nusantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya