3 Artis Ini Namanya Dijadikan Sebagai Nama Tempat Wisata, Ada Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang tersebar di seluruh Indonesia dengan nama-nama yang unik dan menarik pula. Ternyata ada beberapa tempat wisata yang namanya berasal dari nama artis Tanah Air. Alasannya pun cukup unik mengapa artis tersebut dijadikan sebagai sebuah nama dari tempat wisata.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Masih cukup jarang juga artis yang dijadikan sebagai nama tempat wisata. Sehingga mereka yang namanya dijadikan sebagai nama dari tempat wisata cukup beruntung. Siapa saja artis-artis tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Kaka ‘Slank’

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kaka Slank

Photo :
  • Antara/ Fanny Octavianus

Nama Kaka vokalis dari band Slank dijadikan sebagai salah satu tempat wisata yang ada di Halmahera Barat. Tempat wisata tersebut adalah Batu Kaka Slank untuk wisata sport tourism di Halmahera Barat. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @super_seru, nama tersebut diberikan oleh Bupati Halmahera Barat lantaran Kaka Slank yang diketahui kerap menyelam di perairan tersebut. Selain itu, Kaka juga menjadi orang luar Halmahera pertama yang menyelam di spot tersebut.

2. Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Selanjutnya ada artis cantik Luna Maya yang namanya juga dijadikan sebagai nama tempat wisata. Luna Maya dijadikan sebagai nama tempat salah satu tempat wisata di daerah Semarang, Jawa Tengah yakni Tanjakan Luna Maya. 

Mengapa diberi nama Tanjakan Luna Maya? Hal itu lantaran tanjakan tersebut pernah dilalui oleh Luna Maya saat sang artis sedang bersepeda di Kota Semarang. Jadilah tanjakan tersebut dinamai dengan namanya. 

Nadine Chandrawinata.

Photo :
  • Instagram.com/nadinelist

Terakhir ada Nadine Chandrawinata yang namanya juga dijadikan sebagai tempat wisata yakni Mata Nadine, spot diving yang berada di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.  Nama tersebut juga diberikan langsung oleh sang artis yang pada saat itu menjadi Puteri Indonesia 2005. 

Nama tersebut diberikan oleh Nadine karena dalam kegiatan menyelam mata sangat dibutuhkan untuk melihat dan menikmati keindahan yang ada di bawah laut. 

Itulah para artis yang namanya dijadikan sebagai tempat wisata di berbagai daerah yang mungkin juga bisa kamu kunjungi untuk menjadi destinasi wisata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya