Junhoe iKON Bakal Debut di Layar Kaca dengan Membintangi Serial Baru

Junhoe iKON
Sumber :
  • Instagram @juneeeeeeeya

VIVA Showbiz – Penyanyi dan personel boy group K-Pop iKON Koo Jun-hoe akan melakukan debut di layar kaca dengan membintangi serial komedi romantis ENA bertajuk “Bo-ra! Deborah”, ungkap YG Entertainment pada Senin, 19 Desember 2022 waktu setempat. 

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

“Karena ini adalah serial pertama saya, saya sangat bersemangat dan merasa terhormat menjadi bagian dari karya yang begitu bagus,” pungkas Jun-hoe, dilansir dari The Korea Times pada 20 Desember 2022.

Junhoe iKON

Photo :
  • Instagram @juneeeeeeeya
Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Series ini akan mengikuti kisah romansa antara penulis terkenal, pelatih kencan bernama Deborah yang diperankan oleh Yoo In-na, dan rekan di penerbitan bernama Lee Soo-hyeok yang diperankan oleh Yoon Hyun-min.

Koo Jun-hoe bakal memainkan karakter pendukung bernama Yang Jin-ho yag digambarkan sebagai seorang laki-laki berusia 20-an yang ramah. Jin-ho merupakan orang yang serba bisa, serta pandai olahraga, menyanyi, dan memasak. Ia tidak mempunyai ambisi atau minat khusus dalam hidup, tetapi masih memimpikan romansa seperti dogeng.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Serial yang disutradarai oleh Lee Tae-kon itu dijadwalkan akan tayang pada tahun depan. Lee Tae-kon pernah menyutradari serial rom-com “Mad for Each Other” dan “Hello, My Twenties!”. Naskah “Bo-ra! Deborah” ditulis oleh A Gyeong.

Koo Jun-hoe mulai debut sebagai personel grup yang beranggotakan enam orang pada tahun 2015 lalu dengan merilis lagu berjudul “My Type”, yang membuat grup tersebut menjadi bintang. Ia mulai terjun ke dunia akting pada tahun lalu dengan berperan dalam film “Even If I Die, Once Again,” yang belum dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya