Pesulap Merah dan Master Limbad Adu Kekuatan Lewat Aksi Esktrem, Siapa Paling Kuat?

Pesulap Merah
Sumber :
  • Instagram @marcelradhival1

VIVA Showbiz – Master Limbad merupakan seorang pesulap yang nama sudah dikenal sejak dia mengikuti dan menjuarai ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Mempunyai ciri khas tak pernah berbicara, Master Limbad menganut aliran sulap yang disebut fakir magic, aksi sulap yang cukup ekstrim dan berbahaya. 

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Beberapa aksi berbahaya yang pernah dilakukan oleh pesulap satu ini adalah memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, dan lain sebagainya. Kini, Master Limbad sering membagikan video-video seru dan menarik di kanal YouTube pribadinya. 

Jika dalam video sebelumnya Master Limbad dibuat geram karena si Pesulap Merah menghampirinya ketika tengah melakukan atraksi, maka lewat video yang diunggah kali ini, kedua pesulap ini beradu kesaktian yang dimiliki. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Pesulap Merah

Photo :
  • Instagram @marcelradhival1

Diawali dengan memasukkan api ke dalam mulut, membalurkan api ke sekujur tubuh seperti tangan dan rambut, mengiris tangan, lidah, dan bahkan perut dengan pedang serta pisau tajam. Keduanya juga melakukan aksi menghancurkan lampu neon panjang dengan tangan kosong. Hebatnya, seluruh aksi yang dilakukan berhasil tanpa ada luka sedikit pun di tubuh keduanya. 

Jelang Putusan MK, Polisi Imbau warga Hindari Kawasan Monas hingga Merdeka Barat

Sebelumnya, nama Pesulap Merah menjadi sosok fenomenal usai membongkar berbagai praktik dukun palsu. Hal ini dilakukan karena merasa bahwa aksi dukun palsu yang ujung ujungnya adalah bentuk penipuan terhadap masyarakat. 

Limbad

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Paling heboh adalah saat Pesulap Merah yang mempunyai nama asli Marcel Radhival itu membongkar aksi Gus Samsudin. Pria yang dikenal sakti melalui konten videonya itu ternyata hanya settingan alias bohong belaka. 

Dari sana, Pesulap Merah dikenal sebagai sosok yang kerap membongkar trik dukun palsu. Karena kegigihan tersebut, dia bahkan sempat diancam untuk disantet. Tapi, hal tersebut tak membuat Pesulap Merah gentar. Dia bahkan menantang balik untuk siapa pun yang ingin menyantetnya. 

"Saya tidak membongkar sulap tapi perdukunan. Karena menurut saya sulap itu seni. Kayak gua nih lebih percaya ke perlindungan Allah. Bukan nggak percaya sihir," kata Pesulap Merah seperti dikutip VIVA pada Rabu, 21 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya