Regina Ivanova Mengaku Sempat Alami Baby Blues

Regina Ivanova dan suami
Sumber :
  • instagram.com @ivanmario

VIVA Showbiz Regina Ivanova baru saja menjadi seorang ibu beberapa bulan terakhir. Menurutnya, memiliki anak yang masih bayi ternyata membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku sempat alami baby blues.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Regina melahirkan anak pertamanya pada Juni 2022 lalu yang bernama Nathaniel Luigi Jayadi. Ia kini tengah fokus mengurus anaknya bersama sang suami, Lucky Jayadi. Menjadi ibu membuatnya mengalami baby blues.

Regina Ivanova dan suami

Photo :
  • Instagram @ivanova.regina
Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku tak tahu apa yang terjadi pada anaknya. Ia selalu kebingungan jika sang anak selalu menangis padahal menurutnya sang anak telah diberikan susu dan popoknya bersih.

"Satu bulan pertama aku baby blues banget, 'kenapa sih udah dikasih minum, pampersnya udah bersih kok masih nangis'. Aku jadi ngerti ibu-ibu di luar sana yang kena mental, karena emang udah capek kurang tidur harus nyusuin juga" ungkap Regina Ivanova, dikutip dari Intip Seleb pada 21 Desember 2022.

Polwan Satlantas Polres Depok Datangi Anak yang Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede

Beruntungnya Regina bisa menangani masalah tersebut. Ia juga selalu menjaga hubungan dengan Tuhan agar dirinya tetap waras menghadapi anaknya yang masih bayi.

"Hubungan sama Tuhan harus dijaga kalau nggak gila," ujarnya.

Saat ini anak Regina dan Lucky sudah berusia 6 bulan, Regina Ivanova sudah mulai mengerti yang diinginkan anaknya saat menangis dan bisa mengatasinya.

"Sekarang udah tau nangisnya apa, 'oh ini nangis yang ngantuk nih, oh ini gerah nih, oh ini pempersnya udah penuh' gitu udah tau,” pungkasnya.

Regina juga menjelaskan perkembangan dari anaknya yang cukup pesat. Kini sang buah hati telah bisa membolak-balikan badannya, bahkan sudah bisa mengeluarkan celotehan dengan sebutan mama padanya.

“Udah mulai bisa bolak-balik, kakinya bisa masuk mulut gitu, udah bisa celoteh celoteh mama mama baba baba," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya