Hari Ibu, Ruben Onsu Rindu Hingga Iri ke Ayu Ting Ting

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh ibu di dunia. Hari ini juga menjadi hari yang spesial karena setiap anak berkesempatan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ibu mereka masing masing.

Masih Kerja Meski Kondisi Kesehatan Menurun, Ruben Onsu Akui Punya Banyak Kebutuhan

Sayangnya, hari ibu justru menjadi momen di mana Ruben Onsu mengenang kembali sang ibunda yang sudah pergi untuk selama lamanya. Seperti diketahui, sang ibunda yaitu Helmiah, telah berpulang pada tahun 2006. Suami Sarwendah itu memang selalu merindukan kehadiran sang Ibunda terutama di hari ibu seperti saat ini. Scroll selanjutnya ya.

"Kangen mah pasti ya. Untuk teman-teman yang ada di posisi yang sama, pernah atau mungkin sudah kehilangan orang tuanya, khususnya mama, pasti mereka merasakan apa yang saya rasakan," kata Ruben Onsu, dalam salah satu acara televisi, dikutip Kamis 22 Desember 2022.

Ruben Onsu Akui Ada Masalah Pada Penglihatan hingga Harus Dipantau Dokter

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Ruben Onsu untuk merayakan hari ibu biasanya ia mengirim doa untuk sang Ibunda agar mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.

Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Sejak kepergian sang Ibunda, Ruben Onsu menyadari bahwa segala hal yang ia miliki sekarang ini terasa tidak berarti tanpa kehadiran orang tua di sisinya. Meskipun Ruben telah menggapai kesuksesan nya sebagai artis di dunia hiburan Tanah Air, tetapi ia masih merindukan hal-hal kecil yang dulu ia merasa sangat terganggu ketika dilakukan oleh ibunya.

"Ternyata apa yang saya miliki saat ini akan terasa sia-sia kalau tidak ada orang tua. Jadi terkadang kita suka merasa hebat, terkadang kita merasa bisa tanpa mereka, terkadang kita merasa terganggu ketika ditanyakan atau dikhawatirin. Ngerasa 'orang tua gue ribet nih'. Saya pernah ada di fase itu," jelas suami Sarwendah itu.

Ruben Onsu ungkap penyakit Sarwendah

Photo :
  • tiktok.com/raodatul94

Ruben mengaku sangat merindukan momen di mana ia selalu dicari oleh ibunya. Setelah kepergian ibunya, kini Ruben justru berharap bisa merasakan hal itu lagi.

"Hal yang saya rindukan hanya pengen ditelpon, hal-hal yang dulu pernah saya lawan sekarang malah dikangenin malah dicari," tutur Ruben.

Ia menyadari kesempatan bersama kedua orang tuanya tidak akan datang dua kali. Ruben pun kini merasakan betapa beratnya menjadi orang tua yang harus membesarkan anak-anaknya.

Oleh karena itu, Ruben mengaku merasa iri dengan Ayu Ting Ting Yang sampai saat ini masih terus ditemani kedua orang tuanya terutama ibu. Ruben merasa iri karena Ayu Ting Ti g masih bisa berbicara dengan leluasa baik secara langsung maupun melalui telepon bersama ibunya.

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Kayak Ayu, saya iri karena dia masih ya telponan sama ibunya, masih (ketemu)," kata Ruben Onsu.

"Ayu bisa menceritakan begini-begitu tapi saya enggak bisa," imbuhnya.

Meskipun sudah belasan tahun ditinggal pergi oleh sang Ibunda untuk selama- lamanya, tetapi Ruben masih berusaha untuk melewati setiap harinya tanpa kehadiran sang ibu. 

Ia juga mengakui, mendekati 22 Desember setiap tahunnya, Ruben selalu merasa khawatir dan deg-degan karena banyak orang yang begitu sukacita merayakan hari ini bersama orang tuanya, sehingga mengingatkannya kepada orang tuanya yang telah tiada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya