Desy Ratnasari Larang Putrinya Terjun ke Dunia Psikologi

Desy Ratnasari dan anaknya di depan Masjid Quba
Sumber :
  • instagram @desyratnasariterdepan

VIVA Showbiz – Aktris senior, Desy Ratnasari ungkap sang putri yang kini telah tumbuh jadi gadis remaja, Nasywa Nathania Hamzah menolak untuk mengikuti jejaknya sebagai selebriti. Desy mengatakan bahwa Nasywa lebih memilih bekerja sebagai ahli teknologi pangan atau psikolog.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

"Dia gak suka jadi artis, (padahal) suara dia lebih bagus, terus dia bisa main Instrumen. Tapi dia gak mau jadi artis. Dia hanya ingin menjadi ordinary person. Dia mau kerja sebagai ahli teknologi pangan," ucap Desy Ratnasari dilansir dari YouTube TV swasta, Jumat 23 Desember 2022.

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi
PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Desy menyampaikan dahulu sang anak sempat berkeinginan menjadi psikolog, tetapi keinginan tersebut tidak direstui olehnya dengan alasan yang tidak ia ungkapkan.

"Dia sebenarnya pengen jadi psikolog, tapi saya bilang 'ah udahlah yang jadi psikolog cukup bunda aja. Kamu gak usah',” kata wanita yang terjun ke dunia politik itu

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

Lebih lanjut, selain ingin menjadi psikolog dan ahli teknologi pangan, Desy Ratnasari mengatakan sang anak juga sempat memiliki keinginan bekerja di Perserikatan Bangsa Bangsa.

“Ya jadi terserah dia lah mau jadi apa. Dia pengen kerja di UN di PBB. Dia pengen kerja," ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Desy Ratnasari masih menikmati kesendiriannya. Setidaknya, sudah sekitar 19 tahun Desy Ratnasari memilih untuk sendiri dan belum memutus lagi mencari pasangan.

Desy diketahui sempat menjalin asmara dengan pengusaha yang kini menjadi suami dari Maia Estianty yakni Irwan Mussry pada tahun 2004 lalu. Keduanya diketahui sempat menjalin asmara selama delapan tahun lamanya sebelum akhirnya memilih untuk putus

Selama delapan tahun menjalin asmara, Irwan Mussry diketahui juga dekat dengan putri semata wayang Desy dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah yakni Nasywa Nathania Hamzah. Bahkan, diungkap Desy kehadiran Irwan Mussry saat itu mampu memberikan sang putri sosok atau figur ayah untuk Nasywa.

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasariterdepan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya