10 Artis Habiskan Waktu Libur Natal dan Tahun Baru di Luar Negeri

Keluarga Anang Hermansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Akhir tahun adalah momen liburan bareng keluarga, begitu juga dengan para artis Tanah Air. Luar negeri sering menjadi pilihan destinasi berlibur supaya mendapatkan suasana baru. Apalagi, beberapa dari mereka sembari merayakan Natal di luar negeri untuk mendapatkan suasana baru di hari suka cita. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Natal yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember ini jadi momen penting untuk mereka yang merayakan. Bahkan, pada hari ini pula menjadi ajang berkumpul bersama keluarga tercinta. Mereka memilih menghabiskan momen liburan dengan mengunjungi sejumlah daerah di luar negeri, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terlihat memilih Jepang sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru mereka. Hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pasangan muda tersebut. Mulai dari ketika mereka mengunjungi Disneyland sampai wisata kuliner. 

“A day in Disneyland Pertama kali jadian di bawa ke disneyland sama @glennalinskie waktu umur 14 tahun. Sekarang kita bawa 2 anak kesini,” tulis Chelsea Olivia yang dikutip dari salah satu unggahan Reels Instagramnya. 

2. Nana Mirdad dan Andrew White

Pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White juga membawa kedua anak mereka untuk menghabiskan waktu berlibur mereka di Prancis. Hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahan di Instagram stories mereka. Nana dan Andrew terlihat kompak mengabadikan momen ketika bermain snowboarding dan ski hingga mengunjungi museum. 

3. Bunga Zainal

Bunga Zainal terlihat memiliki Swiss untuk menghabiskan waktu libur Natal bersama sang suami Sukhdev Singh dan kedua anak mereka. Lewat unggahan di Instagram story, Bunga mengungkapkan bahwa Swiss adalah salah satu negara Eropa yang sangat ingin dikunjungi. 

Salah satu spot wisata yang dikunjungi adalah Chamonix Mont Blanc, kota yang terkenal dengan Pegunungan Alpen dan dikenal pula dengan olahraga dingin serta pemandangan indah. Chamonix Mont Blanc juga menjadi area ski paling terkenal di Eropa. 

4. Sophia Latjuba dan Eva Celia

Sophia Latjuba dan Eva Celia memilih untuk pulang kampung ke Jerman guna merayakan Natal dan liburan bersama keluarga mereka di sana. Seperti diketahui, Sophia Latjuba adalah seorang artis Tanah Air yang lahir di Berlin Barat, Jerman. 

Baik Sophia maupun Eva Celia terlihat kompak membagikan sejumlah potret hangat mereka di Jerman. Mereka terlihat ingin menghabiskan quality time dengan keluarga. Salah satunya ketika Eva berdansa dengan sang kakek saat menyambut Natal. 

5. Ari Lasso

Ari Lasso juga terlihat memilih berlibur ke luar negeri untuk merayakan libur Natal bersama keluarga. Dia memilih Amerika Serikat sebagai destinasi kali ini. Ia terlihat membagikan sejumlah potret ketika mengunjungi beberapa destinasi di Negeri Paman Sam. Salah satunya ketika berada di Central Park. 

“Selamat Natal utk sodara2 ku Seiman... DAMAI dan SUKACITA NATAL menyertai kita semua. Semua tanpa kecuali TUHAN memberkati kita semua.. SEMUA,” tulis @ari_lasso.

Keluarga Anang Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga sedang melakukan trip liburan ke Eropa. Jerman merupakan salah satu negara yang mereka sambangi. Hanya keluarga Aurel Hermansyah saja yang tidak ikut serta dalam liburan kali ini. 

7. Lee Jeong Hoon dan Moa

Pasangan artis Lee Jeong Hoon dan Moa juga turut menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru mereka ke luar negeri. Lee dan Moa terlihat menyambangi kampung halamannya, Korea, dan juga menyempatkan diri untuk makan bersama adik-adik Lee. Keseruan liburan diabadikan oleh Lee dan Moa di akun Instagram masing-masing. 

8. Maya Septha

Baru-baru ini, untuk menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru, Maya Septha menghabiskan waktunya dengan mengunjungi Jepang. Tidak sendiri, ia mengajak sang suami dan ketiga anaknya dalam momen tersebut. Beberapa potret keseruan selama liburan itu diabadikan di akun Instagram pribadinya dan saat bermain salju di Yozawa Kogen. 

9. Salmafina Sunan

Hingga saat ini, Salmafina Sunan dan keluarganya masih menikmati libur Natal dan tahun baru di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, hanya Salma saja yang merayakan Natal mengingat dirinya beberapa tahun lalu memutuskan untuk menjadi penganut Kristen. Meski demikian, rasa toleransi di keluarga mereka tetap terasa. 

10. Lukman Sardi

Keluarga aktor ternama Lukman Sardi juga saat ini tengah berlibur ke Amerika Serikat. Ia bersama istri dan ketiga anaknya menikmati meriahnya Natal di Los Angeles. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah momen yang dibagikan di Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya