Video Syur Diduga Mirip Rezky Aditya, Pakar Temukan Kejanggalan?

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Pakar telematika, Abimanyu mengungkap hasil penelaahannya terkait dengan video syur yang diduga mirip dengan Rezky Aditya. Pria berkacamata itu, mengungkap bahwa adanya kesamaan wajah antara pria dalam video tersebut dengan sosok Rezky Aditya.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Kalau kita lihat dari ciri wajahnya kesamaannya ada. Tentu sekarang bicara angel, penampilan lagi istirahat. Kejadiannya ini kalau dilihat malam hari ya mungkin sudah lelah. Yang bersangkutan dipanggil lawan bicaranya Adit," kata Abimanyu mengutip tayangan YouTube Hot Shot.

Lebih lanjut, dijelaskan Abimanyu bahwa insiden itu terjadi pada malam hari pada bulan Januari dengan menggunakan aplikasi Line Chat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Dari bukti digital yang ada dia memang menggunakan satu chatting media untuk sosial Line chat kalau waktunya malam hari. Bulan Januari hari Jumat," kata dia.

Rezky Aditya

Photo :
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Diungkap lebih lanjut, diketahui bahwa panggilan video itu dilakukan sama-sama di Indonesia. Hal ini terlihat dari nomor yang digunakan keduanya.

"Dari konteks seperti itu operatornya kelihatan jadi si pengcontact dari orang dalam bukan nomor dari luar. Menggunakan nomor dalam," kata dia.

Namun, Abimanyu mengungkap adanya kejanggalan dalam video tersebut. Video tersebut dinilai merupakan sebuah rekaman jebakan. Hal ini terlihat dari ending percakapan keduanya yang dinilai janggal.

Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

"Kalau bicara modusnya ini satu jebakan karena endingnya upnormal.  Endingnya ini bukan terputus tapi callnya ditutup oleh pihak si penelpon. Saya enggak bilang si pihak wanita karena enggak tau yang mengcontact pria atau wanita karena layarnya dia sendiri dibikin hitam," kata dia.

Diungkap Abimanyu dalam akhir pembicaraan sang lawan bicara pria yang diduga Rezky Aditya itu sengaja memutus komunikasi.

"Waktu mengunggah profilnya hanya sekedar foto komunikasi normal ada say hello dari awalnya contact 'yuk video call' atau pada saat terakhirnya 'udah ya' atau 'maaf keputus' itu suatu yang normal. Ini tidak normal langsung diclose exit itu jelas ini memang modus jebakan," ujar dia.

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Sementara itu, Abimanyu juga menegaskan kembali bahwa video yang tengah viral itu memang benar adanya bukan hasil editan.

"Sangat jelas itu bukan suatu editan atau rekayasa, itu memang benar dia," kata Abimanyu.

Sebelumnya pada akhir pekan kemarin, pengguna media sosial dihebohkan dengan video syur yang diduga mirip Rezky Aditya. Salah satu pengguna media sosial twitter bahkan menyebut memiliki video yang disebut-sebut merupakan video Rezky Aditya.

Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Yg mau video nya Rezky Aditya yg lagi viral DM aja," tulis pengguna media sosial Twitter.

Dalam unggahan itu terlihat potongan video call yang menunjukkan seorang pria yang diduga Rezky Aditya. Pria tersebut terlihat mengenakan kaus putih dan tengah berbaring di atas kasur.

Pria yang diduga merupakan Rezky Aditya itu disebut-sebut memperlihatkan bagian sensitif miliknya hingga masturbasi.

"Gede punya ardhito ternyata wkwk," tulis netizen.

"Video nya cuma ngespill barangnya ya?? egk video yg main ama cewe?," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya