Song Joong Ki Pernah Sebut Nama Kekasihnya Saat Terima Penghargaan?

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Pada Senin, 26 Desember 2022, agensi Song Joong Ki, High Zium Studio merilis kabar kencan aktor naungannya. Diungkap agensi bahwa Song Joong Ki menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Inggris dari kalangan non selebritis.

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Dalam keterangan yang ditulis oleh agensi Song Joong Ki diketahui bahwa dia pertama kali bertemu dengan kekasihnya itu pada akhir tahun 2021 lalu. Cinta pun tumbuh di antara keduanya dan membentuk ikatan asmara.

Song Joong Ki dan pacar bule barunya

Photo :
  • Instagram @coppamagz
Bobby Ditangkap Polisi, Diduga Menghina Suku Pakpak

Di tengah kabar kencan Song Joong Ki tersebut, nama Katy Louise Saunders ikut terseret. Hal ini menyusul dugaan jalinan asmara keduanya. Spekulasi bermula dari pidato penerimaan Daesang di APAN Star Awards. Dalam pidatonya, dia berterima kasih kepada "Katy, Marla, Maya, dan Antes," yang merupakan nama anjingnya, menurut postingan sebuah Facebook.

Setelah, muncul postingan lawas dari laman Facebook Katy Louise Saunders yang memperlihatkan fotonya bersama kedua anjing peliharaannya yang bernama Maya dan Antes. Kendati begitu, pihak agensi Song Joong Ki masih bungkam terkait kelanjutan kabar kencan aktor asuhannya tersebut

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi apapun selain fakta bahwa mereka berpacaran," kata agensi mengutip laman Koreaboo.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Lantas, siapa sosok Katy Louise Saunders? Katy Louise Saunders, diketahui lahir pada tahun 1984. Katy Louise Saunders merupakan seorang aktris dari Inggris. Nama Katy Louise Saunders sangat populer di Italia dan mengawali karier aktingnya lewat film Un viaggio chiamato amore di tahun 2002 silam.

Nama Katy Louise Saunders kian populer setelah memainkan karakter sebagai Georgia dalam mini series televisi Follow Your Dreams. Dia juga turut membintangi film The Scorpion King: Book of Souls dan Welcome Home.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya