Rayakan Natal di RS, Siwon Super Junior Banjir Doa dari Fans

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA Showbiz – Kabar tak mengenakkan datang dari bintang Super Junior, Choi Siwon. Pasalnya, belum lama ini dia membagikan momen tengah berada di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus, tepat dalam perayaan hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2022 kemarin.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Kendati harus merayakan hari Natal di rumah sakit, Siwon nampak bersuka cita menikmati momen membahagiakan tersebut. Lantas, seperti apa suka cita bintang Super Junior tersebut merayakan hari Natal tahun ini? Yuk scroll terus artikel selengkapnya berikut ini.

Siwon Rayakan Natal di Rumah Sakit

Kasus TBC di DKI Cukup Tinggi, Heru Budi Minta Camat Hingga Lurah Turun

Baru kemarin tepatnya Senin, 26 Desember 2022 bintang tampan Super Junior membagikan momen melalui akun Instagramnya @siwonchoi, yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Itu artinya, pada 25 Desember 2022 Siwon tak bisa merayakan suka cita Natal bersama keluarga maupun orang-orang terdekatnya. Kendati tidak bisa merayakan Natal seperti biasanya, namun Siwon Super Junior nampak merasakan suka citanya seperti yang terlihat dari keterangan yang ditulis pada akun Instagram pribadinya tersebut.

Melalui unggahan foto yang dibagikannya di Instagram maupun Twitter, Siwon mengucapkan selamat Natal dengan menunjukkan kondisinya yang tengah berada di rumah sakit. Dalam unggahannya tersebut, Siwon juga tak lupa mengutarakan doa untuk semua penggemarnya.

"Sebuah pesan Natal. Selamat hari Natal semuanya. Semoga Tuhan Yang Baik memenuhi Anda dengan janji-janji-Nya dan memberi Anda banyak berkat-Nya," tulis Choi Siwon dalam postingan Instagram pribadinya, pada Senin, 26 Desember 2022.

Reaksi Warganet saat Tahu Idolanya Jatuh Sakit

Choi Siwon.

Photo :
  • Twitter/siwonchoi

Sebagai seorang penggemar yang mengikutinya sedari lama, tentu membuat sebagian dari pecinta Siwon merasa dibuat haru dan sedih melihat kondisi dari idolanya tersebut.

Sontak saja mengetahui kondisi idolanya tersebut tengah berada di rumah sakit dengan tangan diinfus membuat mereka turut prihatin dan terharu. Tak sedikit yang turut mendoakan agar Siwon segera diberi kesembuhan. Dan sejumlah warganet lainnya, mengucapkan selamat hari Natal untuk Choi Siwon yang tengah beraa di rumah sakit.

“Ayang kalau sakit istirahat tuh ipad masih ada aja, coba matiin dan rebahan dulu,” tambah warganet.
“Yaampun cepat sembuh oppa!,” tulis salah satu warganet.
“Cepat sembuh siwon, selamat natal,” ungkap warganet berikutnya.
“Ayangku sakit cepat sembuh yaa,” timpal warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya