Postingan Seleb TikTok Nirwana Selle Jadi Sorotan Sebelum Meninggal, Inikah Firasat?

Seleb TikTok Nirwana Selle
Sumber :
  • Instagram @nirwanaaa_55

VIVA Showbiz – Nasib malang menimpa seleb TikTok Nirwana Selle. Diketahui bahwa dirinya meninggal akibat terbakar api di perusahaan di mana ia bekerja. 

Legenda Binaraga Indonesia Levi Rumbewas Meninggal Dunia

Nirwana Selle mengalami insiden ledakan di lokasi tempatnya bekerja pada 22 Desember 2022 dini hari di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah. Disebut jika postingan sebelum Nirwana meninggal menjadi sebuah firasat. Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Meninggal akibat insiden kebakaran

Kevin Sanjaya Announces His Retirement from Badminton World

Nirwana Selle

Photo :
  • Instagram

Perempuan asal suku Bugis itu meninggal dunia akibat dilahap si jago merah. Nirwana Selle merupakan salah satu korban kebakaran di perusahaan tambang nikel bersama dengan satu karyawan lainnya yang terjebak, terkurung hingga pada akhirnya terpanggang akibat adanya ledakan tungku di smelter dua.

Imam Mushola Meninggal Dunia Ditikam OTK di Kebun Jeruk.

Video detik-detik Niwana Sella dilahap si jago merah pun viral. Terlihat sang seleb TikTok terperangkap di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang beredar, insiden itu terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Saat adanya ledakan, disebutkan bahwa Nirwana dan Made sempat berteriak, namun rekan-rekannya yang ada di lokasi tidak bisa menolong lantaran kondisi api yang membesar dan kedua korban itu tidak bisa keluar, karena pintu crane yang otomatis terkunci.

Nirwana dan rekannya Made, diketahui berada di dalam crane pada ketinggian setara 5 lantai. Nirwana Selle, diketahui sedang mengawasi crane yang tengah dioperasikan Made. 

Insisen kebakaran tersebut terjadi pada Kamis, 22 Desember 2022, sekira pukul 03.00 WITA dan api baru padam pada pukul 07.00.

Kondisi jenazah Nirwana Selle sangat memprihatinkan. Kobaran api yang membakar tubuhnya hanya menyisakan tulang dan tengkorak serta gigi.

Postingan Nirwana sebelum meninggal jadi sorotan

Seleb TikTok Nirwana Selle

Photo :
  • IG @nirwanaaa_55

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, rupanya banyak netizen yang menduga bahwa Nirwana sepertinya telah tersirat merasakan sebuah firasat dirinya seolah akan berpulang di lokasi tempatnya bekerja saat ini.

Ungkapan itu pun sempat diunggah Nirwana dalam postingan di akun Instagram pribadinya @nirwanaaa_55, sekitar 39 hari sebelum insiden tragis tersebut meregang nyawanya saat bekerja.

“Kita tidak pernah tahu Tuhan akan membawa kita pada bagian akhir cerita yang mana. Yang bisa kita lakukan Sekarang hanya berusaha, berdoa dan berdoa,” tulis Nirwana dalam caption postingan yang menyematkan 4 foto dirinya yang berada di dalam kabin kendali crane, yang diposting pada 14 November 2022 lalu.

Hal itu pun turut menjadi perhatian netizen yang juga hendak menghaturkan doa terbaik untuk almarhumah Nirwana.

Caption menohok soal kehidupan

Seleb TikTok Nirwana Selle

Photo :
  • Instagram @nirwanaaa_55

Tak hanya itu saja, netizen pun menilai bahwa dedikasi Nirwana selama ini telah menjadikan tempat bekerjanya tersebut sebagai kebanggaan yang diemban dengan penuh tanggung jawab, bahkan hingga harus menerjang risiko yang mengantarkannya berpulang kepada Sang Pencipta.

Selain itu, pada unggahanya 31 Agustus, dirinya juga mengunggah sebuah foto di tempat yang sama. Namun, caption dalam unggahan tersebut juga menjadi sorotan netizen lantaran seakan punya firasat.

“Post deh supaya di kira masih hidup,” tulisnya dalam caption di unggahan dua foto di Instagram.

Dalam unggahan foto di Instagram dengan caption seperti itu membuat netizen menduga jika Nirwana merasakan firasat. Namun, netizen juga menilai jika dalam bekerja, Nirwana kurang safety. Bahkan, tempat kerjanya dinilai sangat menyeramkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya