Jenazah Pak Ogah Akan Dimakamkan Kamis Siang di TPU Jatisari I

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA Showbiz – Komedian juga aktor Abdul Hamid atau kerap disapa Pak Ogah tutup usia pada Rabu malam 28 Desember 2022. Kabar kepergian tokoh serial Si Unyil itu dibenarkan sang istri Yuyun Widayanti.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Baru meninggal tadi jam 19.30 WIB," kata Yuyun kepada wartawan, Rabu malam 28 Desember 2022.

Dijelaskan Yuyun, bahwa jenazah sebelum dimakamkan dibawa ke rumah duka pukul 19.45. "Masih di kamar jenazah baru mau pulang," katanya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Sebelumnya diberitakan, Abdul Hamid atau sering dikenal dengan sebutan Pak Ogah di serial film anak Si Unyil saat itu lama berbaring lemah di rumahnya, karna adanya penyakit peyumbatan pembuluh darah di otak yang sedang di derita olehnya. 

Rumah Duka Pak Ogah

Photo :
  • VIVA/ Dani/ Bekasi
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Hingga akhirnya Pak Ogah mendapat perawatan di RS Kartika Husada. Pihak rumah sakit mendiagnosa bahwa Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Kemudian, pihak keluarga sempat melakukan perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Hingga akhirnya Pak Ogah memilih untuk dirawat di rumah.

Pemeran Pak Ogah, Abdul Hamid dan anaknya, Dono Arsiano.

Photo :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

Berdasarkan informasi dari pengumuman yang dibuat oleh pengurus RW 11 Perumahan Villa Jatirasa tempat tinggal Pak Ogah, rencananya, jenazah Pak Ogah akan dimakamkan pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul12.30 di TPU Jatisari I. Sebelum dimakamnya, jenazah akan disolatkan di Masjid Al Muhajirin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya