Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Pak Ogah Terus Menurun

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, Pak Ogah atau yang memiliki nama asli Abdul Hamid meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022. Kabar duka tersebut awalnya tersebar melalui pesan singkat WhatsApp di kalangan awak media.

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

Dalam informasi yang tersebar itu, disampaikan bahwa Pak Ogah meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB. Dalam pesan tersebut juga tertera doa terbaik untuk Pak Ogah.

Sebelum meninggal dunia, Abdul Hamid alias Pak Ogah sempat mendapat perawatan medis. Tubuhnya harus gunakan infus sebagai asupan nutrisi makanan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar Duka, Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia

Pak Ogah

Photo :
  • IG @pakogah_real

Pasalnya, selama menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi pria yang akrab dengan sapaan Pak Ogah itu terus menurun. Hal itu diungkap sang istri, Yuyun Widiyanti.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

"Iya sempat pulang 18 hari itu setelah dirawat di rumah sakit, terus dirawat di rumah dalam seminggu itu dia masih biasa setelah itu makin lemas," ungkap Yuyun Rabu 28 Desember 2022.

Yuyun menambahkan, sebelum ajal menjemput mendiang suaminya masuk rumah sakit pada Rabu siang. Padahal, sebelumnya sempat dirawat selama 18 hari.

Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan Abdul Hamid alias Pak Ogah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Kota Bekasi. 

"Anak-anak sudah berunding rencananya pemakannya di TPU Jatisari," kata Yuyun.

Berita duka mengenai sosok pengisi suara karakter legendaris Pak Ogah atau yang bernama lengkap Abdul Hamid  tutup usia tersiar pada Rabu malam 28 Desember 2022. Kabar kepergian tokoh serial film Si Unyil itu dibenarkan sang istri Yuyun Widayanti.

Pak Ogah memang sempat keluar masuk rumah sakit karena sakit yang diidapnya.  Pak Ogah sempat mengalami penyumbatan darah di otak kemudian juga terkena stroke.

Selama berkarier, Abdul Hamid alias Pak Ogah mencuri perhatian karena menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam serial Si Unyil yakni karakter Pak Ogah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya