Kim Kardashian Unggah Video Anjingnya Hidup di Garasi, Organisasi PETA Beri Teguran

Kim Kardashian, putrinya, dan kedua anjingnya
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Bintang reality show, Kim Kardashian sempat menguggah video di Instagramnya, yang memperlihatkan dua anjing lucu jenis Pomeranians. Namun, publik malah fokus ke tempat dimana Kim menaruh anjing-anjingnya itu. Diyakini, Kim menaruh kandang kedua anjingnya di garasi rumahnya.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Hal ini membuat publik marah, dan bahkan mengundang perhatian dari organisasi hewan dunia, People for the Ethical Treatment of Animals atau PETA. Kelompok advokasi hewan itu, berbicara dengan Page Six secara eksklusif bahwa "sangat berharap" Kim memiliki pengaturan lain untuk anjing-anjingnya.

“Mengetahui bahwa Kim Kardashian adalah seorang anti-bulu asli dan sebagian besar vegan, kami berharap keras bahwa dia tidak membuang anjingnya ke kehidupan di garasi,” kata wakil presiden senior PETA, Lisa Lange. 

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim Kardashian, putrinya, dan kedua anjingnya

Photo :
  • pagesix.com

PETA mengungkapkan bahwa bahwa anjing adalah hewan "paket" yang sangat suka bersosial yang membutuhkan lebih dari sekadar tempat tidur empuk dan stoking dekoratif. "Mereka berhak merasa aman, dicintai, dan tinggal di dalam rumah sebagai bagian dari keluarga.” ujarnya. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Video TikTok Kardashian cukup membuat para penggemar kesal, tetapi keputusannya untuk menghapus klip itu hanya semakin memicu spekulasi bahwa anjing putrinya, North West, tinggal di tempat yang seharusnya hanya bermuatkan mobil.

"Video ini telah dihapus dari akun North. Apakah karena Kim Kardashian tidak ingin orang mengira mereka memelihara anjingnya di garasi? Saya heran kenapa mereka menghapusnya…,” tanya seorang pengguna TikTok yang mengunggah ulang video tersebut.

Video yang diunggah ulang, perlihatkan garasi tempat anjing Kim Kardashian

Photo :
  • Tiktok

Dalam upaya untuk memamerkan pengaturan Natal anak-anak anjingnya yang bernama Sushi dan Sake, termasuk stoking Natal, pohon Natal mini, dan lainnya, pendiri Skims itu secara tidak sengaja menunjukkan anjing-anjing itu berjingkrak di sekitar garasi dengan mantel kecil di samping pena besar dan bantalan kencing mereka.

Meski garasi yang diperlihatkan Kim dipenuhi dengan peti besar, dan kaus kaki untuk hewan, banyak pengikut merasa hewan peliharaan seharusnya berada di dalam rumah. 

Tentu saja, beberapa fans membela Kardashians, mengklaim bahwa garasinya lebih mewah daripada tempat tinggal orang pada umumnya.

"Kalian semua tahu garasinya dihangatkan. Saya sama sekali tidak melihat ada yang salah dengan ini,” tulis seorang penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya