Jalin Kedekatan dengan Natasha Wilona, Aliando Syarief Bisikkan Syahadat Setiap Hari

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Aliando Syarief dan Natasha Wilona belakangan ini memang tengah dekat karena bermain dalam sebuah film yang sama. Keduanya bahkan sampai dijodoh-jodohkan oleh warganet yang melihat bahwa keduanya sangat cocok. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Seperti diketahui, Aliando dan Natasha Wilona berperan sebagai pasangan di film terbarunya yang berjudul Argantara. Mereka juga memperlihatkan kemistri saat tengah bersama dalam berbagai kegiatan promosi film. 

Seperti yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @support.ali baru-baru ini. Menariknya, sang aktor juga tidak keberatan bila dirinya dengan Wilona dijodoh-jodohkan oleh warganet. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Oke sih (dijodohin)" kata Aliando dikutip dari akun TikTok @support.alii, pada Jumat, 30 Desember 2022. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Masih dalam video tersebut, Natasha Wilona juga tidak ragu untuk menyentuh pundak Aliando Syarief sembari melontarkan kata-kata pujian. Menurut sang aktris, pria kelahiran 26 Oktober 1996 itu merupakan sosok yang baik. 

"Aku selalu menganggap Ali sebagai orang yang terbaik di mata aku," ucap Wilona.

Ketika dipuji oleh lawan mainnya itu, Aliando Syarief terlihat salah salah tingkah. Untuk menutupi hal tersebut, Ali menanggapinya dengan bergurau. 

"Itu kode ya biar kita bisa mikir ke depannya," kelakar Ali.

Meski saat ini mereka sama-sama menyandang status single dan dijodohkan oleh warganet, tapi mereka memeluk keyakinan yang berbeda. Ketika hal tersebut disinggung, Wilona mengaku memang Aliando kerap bercanda dengan meminta lawan mainnya itu mengucapkan kalimat syahadat

Aliando Syarief

Photo :
  • IG @aliandooo

“Dia setiap hari di lokasi syuting bercandain aku begitu (ucap syahadat), tiba-tiba nongol di samping aku cuman ngomong 'Coba Asyhadu'," jelas Natasha Wilona.

Cuplikan video tersebut kemudian menuai berbagai komentar dari warganet. Salah satu diantaranya yakin bahwa bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memang memendam rasa terhadap Wilona. 

"Fix, Ali bener-bener naksir sama Wilo" komentar warganet.

"Kalau Wilo ucap 'ashadu' gue yakin Ali langsung ngelamar," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya