Dihujat Netizen, Aldilla Jelita Hapus Postingan Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita baru-baru ini membuat heboh lantaran membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti di rumah sakit. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sebelumnya, dalam konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 31 Desember 2022, Aldilla mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Kemudian, pada Minggu pagi ia secara resmi membagikan niatnya tersebut melalui unggahan di Instagram.

“Jadi kami yang sudah berusaha ini dengan segala usaha, kayaknya dengan cara ini kami yakin banget, dengan mas Indra yang baik banget dengan teman-temannya, para artis. Kami mohon dengan sangat, kami akan membuka penggalangan dana. Kami mohon untuk orang-orang baik bisa mengulurkan sedikit untuk kami, untuk mas Indra,” kata  Aldilla Jelita di Instagramnya @dhila_bekti pada Minggu, 1 Januari 2023.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Akan tetapi unggahan tersebut tidak bertahan lama karena Aldila segera dihujani hujatan oleh para netizen. Ia pun segera menghapus video tersebut dan mengurungkan niatnya untuk mengumpulkan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Meskipun unggahan tersebut sudah dihapus, netizen tetap menyerang Aldilla dalam unggahannya yang lain. Mereka menyoroti pernyataan Aldilla yang meminta bantuan dana untuk pengobatan suaminya. 

Menurut netizen, masih banyak orang di luar sana yang bahkan tidak mampu sama sekali membiayai hidup mereka sendiri. Tidak sedikit juga yang menyarankan agar Aldila berusaha maksimal dengan menjual aset-aset yang dimilikinya.

“Mbak, malu lah kalo galang dana. Sakitnya aja belom seminggu. Jual dulu aset2 jangan langsung ngemis minta2. Jual dulu tas sepatu branded, mobil2, gak mungkin gak ada kan? Kalo masi gak cukup baru pake bpjs. Mudah kok pake bpjs, pasti dicover,” kata salah satu netizen.

Pernyataan Aldila Jelita soal penggalangan dana tersebut juga dibagikan oleh akun TikTok @duniahiburan10. Cuplikan video tersebut juga menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak yang membandingkan sikap Aldila dengan Denada yang juga pernah berjuang membiayai pengobatan anaknya hingga sembuh tanpa meminta bantuan secara terbuka.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Salut sama Denada anaknya sakit bertahun-tahun tetap biaya sendiri ngga minta bantuan," komentar salah satu netizen.

"Denada ngga takut hartanya habis demi nyawa, akhirnya Allah menyelamatkan nyawa anaknya," timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya