Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Cipta, adik dari Indra Bekti mengungkap kondisi terkini sang kakak yang masih dirawat di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Pada saat ditemui awak media, Cipta mengatakan, Bekti sedang tidur dan beristirahat.

Dinyatakan Sehat Usai Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Merasa Diberi Kesempatan

Menurut Cipta, pihak dokter memang memfokuskan Bekti untuk banyak beristirahat agar kondisinya cepat stabil dan tensinya tidak tinggi. Diketahui, tensi darah Indra Bekti sempat tinggi dan saat ini sudah kembali normal. Scroll selanjutnya ya.

“Saat ini beliau sih lagi tidur ya. Jadi, memang dokter itu fokus babang (Bekti) ini lebih banyak  beristirahat biar tidak terjadi kayak beberapa hari lalu, sempat down karena memang tensi darahnya naik tapi hari ini tensi darahnya sudah normal. Tetapi memang masih dibantu dengan obat,” kata Cipta di RS Abdi Waluyo, Senin, 2 Januari 2023.

Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Sebelumnya dikabarkan penglihatan Bekti agak buram. Ternyata, keadaan itu masih berlangsung hingga saat ini, dan pusing di kelapanya pun belum hilang. Cipta menyebut kondisi sang kakak belum mengalami perubahan signifikan, hanya saja Bekti kini sudah bisa makan dan minum dalam jumlah banyak.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

“Kemudian matanya masih mengeluhkan buram, sama kepalanya masih pusing. Jadi, begitu. Jadi, belum ada perubahan dari kemarin kondisinya, tetapi sudah lebih bagus, hari ini lebih banyak makannya, minumnya juga lebih banyak,” ucap Cipta.

Tidak hanya itu, semakin hari komunikasi Bekti juga semakin baik dan semakin jelas. Hanya saja, Bekti masih mengalami gangguan ingatan dan masih lupa beberapa hal-hal yang terjadi di masa kini. Misalnya lupa hal-hal kecil seperti perasaan belum minum obat padahal sudah.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Kalau komunikasi Alhamdulillah dari yang pertama sadar itu sampai sekarang jauh malah semakin baik, makin jelas, tapi lupa lupanya masih tuh. Short term-nya masih,” kata Cipta.

“Lupa lupa kecilnya mungkin contoh kecilnya sudah minum tapi dia lupa, tadi udah minum belum ya padalah baru. Atau misal dia abis telepon kakak saya, terus ditelepon lagi karena merasanya belum telepon. Tapi teleponnya bukan telepon langsung tapi Kak Dila-nya yang iniin,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya