Ajak Anak Main Jetski Tanpa Pelampung, Ria Ricis Tuai Kritik

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Nama YouTuber Ria Ricis saat ini tengah ramai diperbincangkan. Ricis menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Pada Senin, 2 Januari 2023,  Ricis mengunggah video yang menampilkan dirinya dan sang suami, Teuku Ryan naik jetski bersama.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ryan mengendalikan jetski, sementara Ricis duduk sebagai penumpang. Tidak berdua saja, Ricis dan Ryan juga tampak membawa sang buah hati, Moana yang masih Batita. Moana tampak berdiri di depan dengan dipeluk oleh Ryan. Ya, satu tangan Ryan melindungi Moana, satunya lagi memegang kemudi. Scroll selanjutnya.

Pasangan suami istri itu tampak sangat bahagia, terlebih saat Ryan melajukan jetski itu dalam kecepatan tinggi. Ricis teriak bahagia di belakang.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ria Ricis dan anaknya

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Moana kita di jetski guys. Wah ngebut banget," kata Ria Ricis dikutip VIVA.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Moana terlihat tenang saat diajak ngebut naik jetski oleh kedua orang tuanya. Ryan merasa heran dengan ekspresi sang putri yang tidak tertawa sama sekali.

"Kok diam saja? Gimana sih gak ada ketawa-ketawanya," kata Ryan sambil tersenyum.

"Terima kasih, Moana seru kann," tulis Ria Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 2 Januari 2023.

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan layar

Sontak saja, video itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 320 ribu like dan mendapat lebih daro 4 ribu komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengkiritik Ria Ricis. Banyak warganet yang menyebut bahwa Ricis dan Ryan melakukan tindakan bahaya karena mengajak Moana main jetski tanpa pelampung.

"Cis konten yg normal 2 aj. Klo terjadi apa2 pada ank nya bagaimana," tulis warganet.

"maaf ya ka ricis, tp itu bahaya bgt .. moana gapake pengaman d dpegang 1 tangan bukan apa apa ya guys tp bahaya anak kcio," kata netizen.

"Ga safety bgt Bun,,,,,mesti sebentar ato pelan ttp keselamatan no.1," ujar warganet.

"Demi konten membahayakan anak ga safety anaknya ga pake jaket sedangkan ibu bapak nya pake demi konten," kata netizen di kolom komentar akun Instagram Ria Ricis.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya